Secara Teknis, Kartika Ajie Masih Dibutuhkan di Arema

Secara Teknis, Kartika Ajie Masih Dibutuhkan di Arema
Aremania Sarankan Cari Kiper Anyar, Begini Kata Begal (C) DANI KRISTIAN

Felipe Americo menyebut, secara teknis, Kartika Ajie masih dibutuhkan di Arema untuk Liga 1 2021 mendatang. Pelatih Kiper Arema itu sejatinya cukup kehilangan usai sang kiper tak menemui kata sepakat dengan manajemen klub.

Ajie resmi berpisah dengan Arema pada 27 Februari 2021 lalu. Alasan utama dari perpisahan itu lantaran tak tercapai kata sepakat mengenai nilai kontrak anyar yang disodorkan Arema.

Sebelumnya, Felipe melatih Ajie sejak musim 2020, yang menjadi musim ketiga pemain asal Balikpapan tersebut. Sayangnya, sejak Agustus 2020, Ajie mengalami cedera lutut yang membutuhkan perawatan selama hampir satu tahun.

“Soal aspek teknik, saya suka Ajie. Permainannya akan dirindukan para pendukung Arema,” kata Felipe kepada WEAREMANIA.

Kartika Ajie Masih Dibutuhkan, Tapi Respek Terhadap Keputusannya Hengkang

Felipe Americo mengaku respek terhadap keputusan hengkangnya Kartika Ajie. Pelatih asal Brasil ini mengaku tak tahu, dan tak mau tahu tentang apa yang terjadi di antara si kiper dengan manajemen klub.

Soal kontrak Ajie dan layak tidaknya kiper berusia 24 tahun itu bertahan di Arema, Felipe pun ogah berkomentar. Menurutnya, hal itu biarlah menjadi urusan Ajie dan manajemen Arema.

“Saya respek terhadap Ajie maupun Arema. Saya pikir kedua pihak tahu apa yang terbaik bagi masing-masing. Sebagai pemain, Ajie pasti punya kebutuhan, sedangkan manajemen Arema juga punya kepentingan, saya respek semuanya,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.