Selamat Datang di Bumi Arema, Carlos Fortes!

Selamat Datang di Bumi Arema, Carlos Fortes!
Carlos Fortes

Mari ucapkan selamat datang di Bumi Arema untuk Carlos Fortes! Penyerang asal Portugal itu bakal memperkuat Arema di Liga 1 2021-2022.

Seperti yang sudah dijadwalkan, akhir pekan ini Carlos terbang dari Jakarta ke Malang, Sabtu (10/7/2021). Awal pekan ini pemain berusia 26 tahun itu sebenarnya sudah berada di ibu kota, tetapi harus menjalani karantina terlebih dahulu selama lima hari.

Sebenarnya, wajah Carlos sudah sempat muncul di unggahan sebuah Insta Story. Pemain kelahiran 9 November 1994 itu tampak berfoto di garasi bus milik Juragan99 Trans.

“Carlos Fortes sudah datang di Bumi Arema, dia juga sudah menjalani regulasi sesuai ketentuan protokol kesehatan, termasuk karantina hingga vaksin,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji dalam laman resmi klub.

Carlos Fortes Siap Teken Kontrak dan Diperkenalkan

Sudarmaji menambahkan, Carlos Fortes dijadwalkan bakal segera teken kontrak dan diperkenalkan Arema. Sebab, prosedur tes medis sebagai salah satu syarat sudah dipenuhinya.

Rencananya, Carlos memang baru diperkenalkan ke publik pada awal pekan depan. Namun, Sabtu (10/7/2021) malam, pemain bernama lengkap Carlos Manuel dos Santos Fortes itu sudah muncul di akun media sosial klub.

“Jika tidak ada halangan, Senin (12/7/2021) akan dilakukan tanda tangan kontrak dan secara resmi akan dilakukan perkenalan secara virtual kepada Aremania,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.