Sergio Alexandre Berharap Persiraja Sukses Hentikan Rekor Unbeaten Arema

Pelatih Sergio Alexandre berharap Persiraja Banda Aceh sukses hentikan rekor unbeaten Arema. Kedua tim bakal bersua di Pekan 24 Liga 1 2021-2022, Kamis (10/2/2022), pukul 18.15 WIB.

Sampai Pekan 23 kemarin, Arema sudah mencatatkan rekor 20 laga beruntun tanpa terkalahkan. Rekor itu ditorehkan skuad Singo Edan sejak Pekan 4 ketika mereka bermain imbang 0-0 dengan PSIS Semarang.

Sergio tahu rekor bagus tim yang akan dihadapi anak asuhnya tersebut. Namun, pelatih asal Brasil ini mengaku tak gentar dan justru merasa termotivasi.

“Kami akan mencoba menghentikan (rekor unbeaten) Arema di laga ini. Semua tahu Arema dalam 20 laga tanpa kekalahan. Saya berharap Persiraja sukses, kami akan berusaha dalam 90 menit, dan semoga kami berhasil,” kata Sergio.

20 Pelatih Sudah Gagal Hentikan Rekor Unbeaten Arema

Sejauh ini, tercatat sudah ada 20 pelatih yang gagal mengalahkan Arema dalam 20 pekan. Nama Sergio Alexandre bersama Persiraja Banda Aceh menjadi pelatih ke-21 yang punya tantangan mematahkan rekor tersebut.

Ada 11 pelatih lokal yang gagal menghadirkan kekalahan bagi Arema di tangan pelatih Eduardo Almeida. Selain itu, ada pula lima pelatih asal Eropa, dan empat pelatih asal Amerika Latin yang juga gagal.

“Tentu, kami akan mencoba mengalahkan Arema. Sampai sekarang mungkin belum ada tim atau pelatih yang bisa melakukannya. Saya berharap kami bisa sukses kali ini,” tandasnya.

Pelatih terakhir yang gagal mengalahkan Arema adalah Sudirman/Ferdiansyah bersama Persija Jakarta-nya. BACA: Inilah momen-momen laga antara Arema vs Persija kemarin.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.