Setelah Barito Putera, Arema Ditantang Tim Terkuat Liga 2

Setelah tidak adanya kejelasan dengan Barito Putera, Arema ditantang tim terkuat Liga 2 untuk beruji coba sebelum Liga 1 2021-2022 bergulir. Bahkan, manajemen klub tersebut sudah berkomunikasi dengan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana langsung.

Hanya saja, Gilang tak menyebut tim mana yang berminat mengajak Arema mencari keringat tersebut. Namun, menurutnya tim tersebut merupakan kandidat kuat juara Liga 2 musim ini.

Kabar terakhir menyebutkan, saat ini pelatih Arema Eduardo Almeida memimpin anak asuhnya menjalani TC (pemusatan latihan) di Yogyakarta. Gilang menjelaskan, sesuai agenda pelatih, mereka ingin ada laga uji coba setidaknya satu kali sebelum kompetisi.

“Setelah TC, kami akan bertanding dengan tim Liga 2. Sangat luar biasa tim ini, calon masuk ke Liga 1. Mereka sendiri yang ingin bertanding lawan Arema, sudah berkomunikasi dengan saya,” ujar Gilang.

Arema Ditantang Tim Terkuat Liga 2, Izin Sedang Diurus

Gilang membeberkan, saat ini, Arema dan tim Liga 2 tersebut sudah memilih tanggal yang tepat untuk menggelar latihan bersama, termasuk memilih venue pertandingan. Masalah yang tersisa tinggal menunggu izin keamanan dari kepolisian setempat saja.

Adanya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM Level 4 di Jawa-Bali juga menjadi kendala tersendiri untuk menggelar laga uji coba. Jangankan beruji coba, menggunakan lapangan sepak bola untuk berlatih saja kesulitan.

“Sudah dicarikan tanggal untuk uji coba ini, sudah deal dengan mereka, tapi masih diupayakan mengurus izinnya ke kepolisian. Semoga bisa segera terealisasi rencana ini,” pungkas pengusaha kosmetik dan transportasi ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.