Siap-siap, Masih Ada Perkenalan Pemain Anyar Arema Kloter 4

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana sudah mendatangkan total sembilan pemain baru untuk Liga 1 2022-2023. Namun, menurutnya masih ada perkenalan pemain anyar Arema kloter 4.

Sudah ada tiga kloter perkenalan pemain yang dilakukan Arema selama bulan Ramadhan ini. Kloter 1 terdiri dari empat pemain, kloter 2 ada tiga pemain, dan terakhir baru saja memperkenalkan dua pemain pada kloter 3.

Pada kloter 3 yang digelar Rabu (27/4/2022) sore, Arema mengenalkan Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar. Kedua rekrutan anyar Arema itu musim lalu sama-sama main di Persita Tangerang.

“Dengan hadirnya dua pemain anyar ini, jumlah pemain Arema saat ini sudah 27 pemain. Harapannya, ada tambahan tiga pemain lagi yang akan diperkenalkan,” kata Gilang.

Perkenalan Pemain Anyar Arema Kloter 4 Setelah Lebaran

Gilang menambahkan, perkenalan pemain Arema yang baru di kloter 4 bakal digelar setelah Lebaran. Namun, dipastikannya, perkenalan pemain itu dilakukan sebelum sesi latihan perdana Arema dihelat, 10 Mei mendatang.

Jika kuota pendaftaran pemain maksimalnya 30 pemain, maka Arema menyisakan tiga slot kosong. Gilang menegaskan, salah satunya akan diisi oleh pemain asing berposisi striker.

“Alhamdulillah, kami berhasil mendapatkan pemain-pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim, pelatih, dan manajemen. Tapi masih ada lagi satu sesi perkenalan, kloter 4, mungkin sebelum latihan perdana,” pungkasnya.

Sebelum mengenalkan Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar, Arema sudah memiliki total 25 pemain. BACA: Inilah skuad sementara Arema sebelum perkenalan pemain anyar kloter 3.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.