Singo Edan Apparel Resmi Diperkenalkan Arema

Singo Edan Apparel Resmi Diperkenalkan Arema
Singo Edan Apparel Resmi Diperkenalkan Arema

Singo Edan Apparel (SEA) menjadi jawaban atas kebutuhan jersey dan perlengkapan tim Arema FC di sisa musim 2019 ini. Usai memutus kontrak dengan Munich X, manajemen klub akhirnya resmi memperkenalkan apparel anyar ini, Rabu (14/8/2019) sore.

Bertempat di Kandang Singa, kantor klub, di Jalan Mayjen Panjaitan No. 42 Kota Malang, pihak Arema diwakili Media Officer Sudarmaji dan Manager Store Tjiptadi Purnomo memperkenalkan SEA sebagai apparel pengganti Munich X. Jersey yang dikenalkan dipakai oleh Muhammad Rafli.

Singo Edan Apparel diharapkan bisa menjadi pengganti Munich X sebagai apparel untuk mengarungi sisa kompetisi musim ini. Meski bukan tim pertama yang memperkenalkan self apparel, Sudarmaji berharap ini membawa harapan cerah bagi Arema.

“Di sisa musim ini kami memakai apparel produksi sendiri, Singo Edan Apparel. Ini bentuk kerja keras kami, sebagaimana jargon HUT ke-32 Arema,” ujar Sudarmaji.

Manfaatkan Momen Agustus

Momen Agustus sebgai bulan sakral saat Arema berulang tahun yang ke-32 sengaja dipilih. Dengan diperkenalkannya apparel anyar ini diharapkan dapat menginspirasi.

Terlebih jersey baru ini akan dikenakan pasa laga big match Arema vs Persebaya Surabaya di pekan ke-14 Liga 1 2019, Kamis (15/8/2019) sore. Laga tersebut juga dimanfaatkan untuk mengenalkan jersey anyar pada Aremania di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Dengan dikenalkannya jersey anyar Singo Edan Apparel ini, diharapkan membawa semangat baru, inspirasi baru, dan harapan baru bagi tim ” imbunya.

Filosofi Kerja Keras

Dalam kesempatan tersebut, diperkenalkan dua jenis jersey, warna biru untuk laga kandang, dan putih untuk tandang. Menurut Sudarmaji, keduanya sama-sama memiliki filosofi.

“Sama dengan jargon ‘kerja keras’, filosifi jersey ini juga merupakan buah kerja keras kami, yang terpenting terdapat motif bulu singa dan bulatan berjumlah 1987,” pungkas pria asal Banyuwangi itu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.