Sinyal Gustavo Hedipo ke Arema Makin Menguat

Carlos Oliveira Ingin Datangkan Pemain Asing, Gustavo Hedipo?
Gustavo Hedipo (C) @HEDIPOGUSTAVO70

Sinyal Gustavo Hedipo ke Arema makin menguat saja. Penyerang asal Brasil itu bahkan menyebut peluangnya menjadi bagian dari skuad Singo Edan di lanjutan Liga 1 2020 sangat terbuka.

Sebelumnya, dalam Instastory akun Instagram pribadinya, Gustavo mengunggah foto kepala singa, yang merupakan simbol kebesaran Arema. Selain itu, video cuplikan golnya ke gawang Arema saat membawa Kalteng Putra menang 4-2 di Liga 1 2019 lalu juga turut diunggahnya.

Dihubungi melalui pesan langsung Instagram, Gustavo rupanya masih ingin berteka-teki. Meski tak mengiyakan, pemain berusia 32 tahun itu tak mengelak saat ditanya, ‘apakah dirinya bakal menjadi pemain anyar Arema?’.

“Saya pikir banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Segalanya bisa saja terjadi dalam waktu dekat,” ungkap Gustavo kepada WEAREMANIA.

Hadirnya Carlos Oliveira Bakal Menguatkan Sinyal Gustavo Hedipo ke Arema

Peluang bergabungnya Gustavo Hedipo ke Arema diprediksi bakal semakin terbuka ketika manajemen klub resmi memperkenalkan Carlos Oliveira sebagai pelatih kepala yang baru. Sebab, keduanya memiliki hubungan baik.

Selain sama-sama berasal dari Brasil, keduanya juga pernah menjalin kerja sama dalam satu klub. Ya, usai membela Kalteng Putra di putaran kedua Liga 1 2019, Gustavo bermain di Bhayangkara FC, lalu berpetualang ke Liga Vietnam bersama Becamex Binh Duong.

Kebetulan, di musim tersebut Carlos melatih Becamex mengarungi V-League 1 2019-2020. Tak heran jika nama Gustavo kemudian dikaitkan dengan Arema yang berencana mengontrak Carlos menggantikan Mario Gomez.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.