Arema Putri Diundang Persis Solo Putri Ikut Trofeo

- Advertisement -

Setelah menjuarai turnamen Kajati Cup 2023 di Palangkaraya, Arema Putri melanjutkan petualangannya. Kali ini Skuad Ongis Sinam diundang Persis Solo Putri ikut trofeo.

Sesuai jadwal, Arema Putri akan menghadapi tim putri Pra PON Jawa Barat. Setelah tim putri Pra PON Jawa Barat menghadapi Persis Putri, giliran Arema Putri yang melawan tim tuan rumah di laga pamungkas.

Rencananya, trofeo ini akan digelar pada Sabtu (29/7/2023). Lapangan Kota Barat Surakarta akan menjadi venue pertandingan.

“Setelah menjadi juara di Palangkaraya, akhir pekan ini Arema Putri kembali mengikuti trofeo di Solo, atas undangan dari Persis Putri,” kata Manager Arema Putri, Fuad Ardiansyah kepada WEAREMANIA.

Arema Putri Diundang Persis Solo Putri, Berpotensi Ketemu Mantan

Para pemain Arema Putri berpotensi ketemu mantan pemainnya, Shafira Ika Putri yang kini memperkuat Persis Solo Putri. Namun, Fuad menyebut, yang wajib diwaspadai bukan cuma sang mantan.

“Lawan yang dihadapi yaitu tim PON Jabar dan tim tuan rumah Persis Putri. Semua tim wajib diwaspadai, utamanya tim tuan rumah yang merupakan tim jadi, dengan materi semua pemain Timnas,” imbuhnya.

“Arema Putri menjadikan trofeo ini untuk ujian mental buat pemain, utamanya pemain junior yang naik kelas ke tim senior. Tentunya, target kami tidak mau kalah di setiap pertandingan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya