Tak Ada Welkom-welkoman dari Arema Sampai Akhir Tahun 2021

Gilang Pramana memastikan tak ada welkom-welkoman dari Arema sampai akhir tahun 2021. Presiden Klub Arema itu menyebut, pengumuman pemain rekrutan anyar akan dilakukan awal tahun 2022 mendatang.

Sebelumnya, Gilang sudah menjelaskan manajemen Arema bakal mendatangkan pemain anyar di bursa transfer pemain paruh musim ini. Maksimal ada tiga pemain yang merapat untuk putaran kedua.

Sejauh ini, Arema baru mendatangkan satu pemain, yakni Genta Alparedo yang dipinjam dari Semen Padang. Artinya, masih ada dua kali prosesi perkenalan pemain anyar lagi.

“Perkenalan pemain baru akan dilakukan pada awal tahun depan. Januari akan kita perkenalkan pemain lagi,” kata Gilang.

Welkom-welkoman dari Arema Menunggu Agenda Timnas Selesai

Gilang Pramana tak menampik jika agenda perkenalan pemain anyar yang dilakukan Januari 2022 karena menuggu agenda Timnas Indonesia di Piala AFF selesai. Bisa jadi ini indikasi jika pemain anyar itu saat ini masih memperkuat Skuad Garuda.

Timnas Indonesia masih menyisakan dua laga lagi di partai final Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021) dan Sabtu (1/1/2022). Selain dari Timnas, diprediksi Arema juga menantikan pemain dari empat klub yang berlaga di babak semifinal Liga 2 yang juga berakhir Desember 2021.

“Doakan saja pemain baru itu dari skuad Timnas yang sekarang. Saya pastikan kami akan menambah pemain baru dari Timnas. Kalau tidak bisa tahun ini ya untuk tahun depan,” imbuhnya.

Datangkan Tiga Pemain Timnas Indonesia

Gilang Pramana juga memastikan bakal mendatangkan tiga pemain berlabel Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Namun, kali ini pengusaha transgportasi dan skincare itu blak-blakan menyebut nama.

“Yang pasti setelah gelaran Piala AFF 2020 selesai, kami akan mendatangkan tiga pemain dari Timnas, yakni Dedik (Setiawan), (Kushedya Hari) Yudo, dan Rizky (Dwi) (ketiganya adalah pemain Arema yang ada di Timnas Indonesia),” pungkas Gilang.

Soal perekrutan pemain anyar sebagai tambahan di putaran kedua ini Arema memang terkesan lambat. BACA: Gilang Pramana curhat apa saja kesulitan Arema dalam mendatangkan pemain, bukan karena tak punya uang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.