RESMI: Arema Perkenalkan Rekrutan Anyar Pertamanya

Sesuai rencanya, manajemen Arema perkenalkan rekrutan anyar pertamanya di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2021-2022, Senin (20/12/2021) pagi. Dialah Genta Alparedo, yang sebelumnya memperkuat Semen Padang.

Genta diperkenalkan di Stadion Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Pemain berusia 20 tahun itu dikenalkan kepada awak media sebelum skuad Singo Edan menjalani sesi latihan.

Pemain berposisi gelandang serang itu menjadi bagian dari tim Arema di putaran kedua setelah teken kontrak. Arema memberikan kontrak berdurasi setengah musim dengan status pemain pinjaman.

“Genta anak muda potensial, gabung di timnas, tentunya kita sangat berharap dapat berkembang di Arema FC dan turut bersama sama bekerja keras agar Arema FC berprestasi tahun ini, ” ujar Presiden Klub Arema, Gilang Widya Permana.

Arema Perkenalkan Genta Alparedo, Pertama Tapi Bukan yang Terakhir

Gilang Pramana memastikan Genta Alparedo bukanlah nama terakhir dan satu-satunya pemain yang direkrut Arema di paruh musim ini. Setelah ini masih ada sejumlah pemain yang menyusul gabung skuad Singo Edan.

Pihaknya terus melakukan komunikasi dengan sejumlah pemain bidikan Arema. Harapannya, ada pemain yang segera bisa diperkenalkan lagi setelah Genta.

“Genta adalah salah satu rekrutan pertama di masa jeda jelang putaran kedua. Mohon doa dan dukungan Aremania agar selanjutnya ada beberapa pemain lagi yang akan bergabung untuk mengangkat posisi Arema menjadi lebih baik,” tegasnya.

Tanda-tanda akan bergabungnya Genta Alparedo sudah tercium sehari sebelumnya. BACA: Usai gagal di Liga 2, Semen Padang lepas sejumlah pemainnya, salah satunya ke Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.