Bursa Transfer Pemain Paruh Musim Liga 1 2021-2022 Segera Dibuka, Siapkah Arema?

Bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2021-2022 segera dibuka pada akhir rangkaian lagam Seri 3 mendatang. Sudah siapkah manajemen Arema dalam memburu pemain.

Kabarnya, jendela transfer pemain tengah musim ini bakal dibuka mulai 15 Desember. Ada waktu sekitar satu bulan hingga 12 Januari 2022 bagi klub-klub peserta berburu pemain anyar incaran untuk memperkuat timnya.

Banyak hal yang menjadi pertimbangan bagi manajemen klub untuk mendatangkan atau melepas pemainnya di masa transfer window ini. Yang utama pasti evaluasi dari tim pelatih terhadap pemain.

Evaluasi itu biasanya berhubungan dengan nilai rapor si pemain selama putaran pertama. Selain itu juga dibahas tentang kontribusinya terhadap tim, stok kebutuhan pemain di posisi tertentu, hingga budget yang dimiliki klub.

Sikap Arema Sambut Bursa Transfer Pemain Paruh Musim Liga 1 2021-2022

Diprediksi, manajemen Arema bakal jor-joran menyambut bursa transfer pemain paruh musim ini. Pasalnya, kedatangan Presiden Klub, Gilang Pramana ke Arema di awal musim terbilang telat.

Saat itu cuma ada waktu yang mepet untuk melakukan negosiasi dengan pemain yang kebanyakan sudah terikat kontrak dengan klub lain. Bisa jadi, di tengah musim ini menjadi ajang ‘balas dendam’ atau pelampiasan bagi Gilang.

Manager Ad Interim Arema, Mochammad Ali Rifki membantah pihaknya bakal banyak berinfestasi pemain di jeda kompetisi ini. Menurutnya, Arema akan belanja pemain sewajarnya saja.

Sebenarnya, belakangan sejumlah nama tenar dengan harga yang tak murah sudah berseliweran dikaitkan dengan Arema. Namun, hingga kini belum ada kepastian mengenai merapatnya si pemain karena baru sebatas rumor.

“Kondisi tim saat ini team work-nya sudah sangat bagus. Bahkan dengan modal TSN, yakni tenang, smart dan ngeyel, InsyaAllah Singo Edan mampu menambah poin dalam setiap laga. Mohon doa restunya Aremania serta warga Malang Raya,” tegas Ali.

Nama Saddil Ramdani yang kini bermain di Liga Malaysia sempat dirumorkan bakal merapat ke Arema tengah musim ini, BACA: Kisah menarik Saddil Ramdani yang pernah bersekolah di Kota Malang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.