Pemain Arema Paling Rajin Menjebol Gawang PSS Sleman

- Advertisement -

Sudah ada 47 gol yang tercipta dalam sejarah pertemuan Arema dan PSS Sleman di semua ajang sebelum bertemu di Liga 1 2021-2022 Pekan 3, Minggu (19/9/2021) mendatang. Lantas, siapa pemain Arema paling rajin menjebol gawang PSS?

Dalam 14 laga sebelumnya, Arema sudah 10 kali mengalahkan PSS Sleman, dan cuma kalah empat kali. Kedua tim belum pernah menjalani pertandingan dengan hasil imbang.

Dari 47 gol yang tercipta dalam 14 pertandingan itu, Arema sukses menyarangkan 34 gol ke gawang PSS Sleman. Sementara, tim lawan baru mampu mencetak 13 gol saja ke gawang Arema sepanjang sejarah.

Setidaknya, ada 21 pemain yang sudah pernah menyarangkan golnya ke gawang PSS. Jumlah tersebut belum termasuk kekosongan data pencetak gol Arema ke gawang PSS di Liga Indonesia 2003, dan laga uji coba dalam rangka peresmian Stadion Kanjuruhan.

Cristian Gonzales Jadi Pemain Arema Paling Rajin Menjebol Gawang PSS Sleman

Cristian Gonzales menjadi pemain Arema yang paling rajin mencetak gol ke gawang PSS Sleman. Mantan penyerang Arema musim 2013-2017 itu sudah melakukannya empat kali untuk skuad Singo Edan.

Tiga dari empat gol pemain naturalisasi berdarah Uruguay itu bahkan dicetaknya sebagai sebuah hattrick ke gawang PSS. Momen itu terjadi di ajang Bali Island Cup 2016 (21/2/2016), di mana Arema menang 5-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Satu gol El Loco, julukan Gonzales, lainnya dibuat ke gawang PSS dalam sebuah laga uji coba (23/5/2015) usai kompetisi QNB League 2015 dibubarkan. Saat itu Arema mampu menang 4-1 di kandang PSS.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya