Ginanjar Wahyu Jadi Rising Star Arema di Tangan Fernando Valente

- Advertisement -

Ginanjar Wahyu bisa dibilang sebagai salah satu rising star Arema di tangan pelatih baru Fernando Valente. Setidaknya, wajahnya selalu menghiasi starting eleven Arema di dua laga terakhir di Liga 1 2023-2024.

Pada laga Pekan 1 saat kalah dari Dewa United, Ginanjar sebenarnya sudah melakoni debutnya dalam masa peminjaman di Arema. Namun, setelah penampilan selama tujuh menit sebagai pemain pengganti itu, namanya seolah menghilang dari peredaran.

Pemain pinjaman dari Persija Jakarta ini sempat meninggalkan tim untuk menjalani pendidikan Secaba Polri 2023 pada akhir Juli. Setelah Fernando melatih Arema, Ginanjar mulai merasakan tampil sebagai starter.

“Setelah saya keluar dari pendidikan, saya kembali diizinkan untuk bertanding. Bukan hal mudah bagi saya untuk mengembalikan performa. Saya harus beradaptasi lagi dengan tim, bagaimana feeling ball saya di lapangan,” kata Ginanjar.

Rising Star Arema Tak Pernah Menyerah

Ginanjar tahu tak mudah untuk kembali beradaptasi, apalagi dengan pelatih anyar. Namun, pemain asli Bandung itu mengaku tak pernah menyerah.

Alhasil, Ginanjar mendapatkan kepercayaan untuk bermain selama 56 menit di laga melawan Persikabo 1973 dan 45 menit melawan Bhayangkara FC. Bahkan, pada laga ketiganya, Ginanjar sukses mencetak gol perdananya untuk Arema ke gawang Bhayangkara FC.

“Saya harus beradaptasi lagi, karena gak mudah untuk mengembalikan performa terbaik setelah saya gak pernah latihan selama pendidikan. Tapi, saya gak pernah menyerah, saya selalu berusaha mengembalikan performa saya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya