Arema Datangkan Eks Anak Asuh Eduardo Almeida di Semen Padang

Manajemen Arema datangkan eks anak asuh Eduardo Almeida di Semen Padang, Genta Alparedo. Hal itu dikonfirmasi oleh pihak Semen Padang, Minggu (19/12/2021) siang.

Arema sendiri belum mengumumkan bergabungnya pemain berusia 20 tahun tersebut. Namun, Semen Padang sudah mengumumkan kepergian Genta ke Arema melalui akun Instagram resminya, @semenpadangfcid.

Pemain asli Padang itu dilepas ke Arema dengan status pemain pinjaman. Tapi, belum diketahui berapa durasi kontrak yang disepakati antara kedua klub.

“@gentaalparedo dipinjamkan ke @aremafcofficial,” tulis Semen Padang dalam akun Instagramnya.

Eks Anak Asuh Eduardo Almeida Sudah Terbang ke Malang

Dari akun Instagram pribadinya, Genta Alparedo diketahui melakukan penerbangan ke Kota Malang, Minggu (19/12/2021) pagi. Pemain berposisi sebagai gelandang serang itu bakal segera diperkenalkan Arema.

Sebelumnya, melalui Manager Ad Interim Arema, Ali Rifki sudah sempat mengungkapkan rencana untuk memperkenalkan pemain anyar. Perkenalan itu rencananya akan digelar Senin (20/12/2021).

“Senin akan ada pengumuman rekrutan pemain dari presiden klub melalui akun resmi @Aremafcofficial dan @juragan_99,” tulis Ali dalam Insta Story akun Instagramnya, @alirifki_87.

Meski jendela transfer pemain paruh musim Liga 1 2021-2022 sudah dibuka selama beberapa hari, Arema tampak adem ayem dalam berburu pemain. BACA: Begini strategi manajemen Arema dalam memburu pemain anyar.