Eduardo Almeida Jadi Pelatih Terbaik Bulan November 2021

Almeida dan Ali Rifki (c) AREMA FC OFFICIAL

Pelatih Arema, Eduardo Almeida jadi pelatih terbaik bulan November di Liga 1 2021-2022. Penghargaan itu diberikan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi.

Pada bulan November 2021, Almeida juga sempat terpilih sebagai pelatih terbaik mingguan, tepatnya di Pekan 14. Hal itu tak lepas keberhasilan Arema mengalahkan Persib Bandung 1-0 di pekan tersebut.

Sepanjang bulan November lalu, Arema menjalani tiga pertandingan di Liga 1 2021-2022 Seri 3. Selain mengalahkan Persib, Almeida juga membawa Arema mengalahkan dua lawan lainnya, yakni Persik Kediri (3-2) dan Barito Putera (2-1).

“Ini adalah penghargaan untuk (seluruh komponen) tim, bukan penghargaan pribadi buat saya. Ini cuma bisa dicapai dengan kerja (seluruh komponen tim), pemain, staf, suporter, semuanya,” kata Almeida.

Jadi Pelatih Terbaik, Inilah Sosok di Belakang Eduardo Almeida

Eduardo Almeida ternyata punya sosok di belakangnya yang membuatnya mendapatkan predikat sebagai pelatih terbaik November 2021. Selain karena kerja tim, ada sosok keluarga yang turut mendukungnya.

Pelatih asal Portugal itu memiliki istri bernama Filipa Almeida, dan dua anak laki-laki, Diogo dan Diego. Kabarnya, mereka saat ini sudah berada di Indonesia.

“Terimakasih Arema, Presiden Klub, dan spesial terimakasih untuk keluarga yang selalu mendukung saya. Filipa, dan dua anak lelaki saya yang sudah ada di Jakarta,” pungkasnya.

Sejak awal kedatangannya, kepercayaan tidak langsung didapatkan Eduardo Almeida. BACA: Tak sedikit Aremania yang meremehkan Eduardo Almeida gara-gara gagal menyelamatkan Semen Padang dari degradasi.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.