Arema Terkesan Lambat Cari Pemain, Begini Jawaban Presiden Klub

Manajemen Arema terkesan lambat cari pemain di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2021-2022. Presiden Klub Arema, Gilang Pramana punya presepsi sendiri terkait hal ini.

Gilang membantah jika manajemen tak melakukan apa-apa dalam strategi klub dalam berburu pemain tambahan yang dinamai operasi senyap. Faktanya, selalu ada progras positif yang tak bisa sembarangan dibagikan ke publik.

Rencananya, di transfer window tengah musim ini Arema bakal mendatangkan maksimal tiga pemain. Sejauh ini, Arema baru mendatangkan Genta Alparedo yang dipinjam dari Semen Padang.

“Kendala yang pertama, di tranfer window paruh musim ini adalah keterbatasan waktu,” kata Gilang.

Alasan Lain yang Bikin Arema Terkesan Lambat Cari Pemain

Keterbatasan waktu bukanlah satu-satunya alasan mengapa perburuan pemain yang dilakukan Arema terkesan lambat. Gilang Pramana berkilah, jumlah pemain yang diperebutkan klub-klub Liga 1 saat ini terbatas, sampai-sampai mereka harus memburu pemain di kasta kedua.

Setidaknya, masih ada waktu bagi Arema hingga 12 Januai saat pendaftaran pemain putaran kedua ditutup. Upaya untuk mendatangkan pemain tambahan akan terus dilakukan.

“Saat ini banyak pemain yang sudah dikontrak klub-klub lain, jadi kita maksimalkan pemain yang ada saja,” pungkasnya.

Sebelumnya, Gilang Pramana sudah punya target berapa pemain yang akan didatangkan di tengah musim ini. BACA: Ternyata, segini jumlah pemain anyar yang ditargetkan Arema di transfer window kali ini.