Hasil Pekan 7 IFeL 2020: Arema Tumbangkan Calon Juara

Hasil Pekan 8 IFeL 2020: Arema dan PSIS Semarang Berbagi Angka

Arema tumbangkan calon juara, PSS Slema pada laga pekan 7 Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, Sabtu (24/10/2020) sore. Sempat imbang pada leg pertama, Ferry Purnama Gumilang yang memainkan Arema di game PES 2020 tersebut akhirnya menang pada leg kedua.

Rizky Faidan yang disebut-sebut sebagai kandidat juara IFeL 2020 dengan PSS-nya mampu memaksakan hasil imbang pada leg pertama. Padahal, saat itu Ferry sempat unggul jauh lebih dahulu.

Pada babak pertama, Arema mengugguli tuan rumah PSS melalui dua gol Muhammad Rafli dan Elias Alderete. Namun, sebelum turun minum, Faidan sempat memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 lewat gol Yevghen Bokhasvili.

Gol bunuh diri Aaron Evans di babak kedua menjauhkan keunggulan Arema menjadi 3-1. Sayangnya, PSS sanggup mengakhiri laga dengan berbagi satu angka setelah Arsyad Yusgiantoro menyumbang dua gol

Arema Tumbangkan Calon Juara dengan Kemenangan 3-1

Leg kedua berjalan seru dengan drama kejar-mengejar gol. Namun, di pengujung laga Ferry Gumilang dengan Arema-nya yang keluar sebagai pemenang.

Unggul cepat di babak pertama setelah Elias Alderete menjebol gawang PSS, Faidan membalas dengan gol Yevgen Bokhasvili. Tak mau ketinggalan, Jonathan Bauman membuat gol yang membawa Arema kembali unggul 2-1.

Elias Alderete akhirnya mencetak gol jelang babak kedua bubar. Gol itu menjadi pengunci kemenangan 3-1 Ferry atas rekan satu manajemennya, Faidan.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.