Takafumi Akahoshi Bersiap Menjalani Laga Tandang Perdana

Takafumi Akahoshi (Foto: Dani Kristian)
Takafumi Akahoshi (Foto: Dani Kristian)

Laga Arema di pekan ke-19 Liga 1 2019, Jumat (20/9/2019) malam akan menjadi laga tandang perdana bagi Takafumi Akahoshi. Gelandang asal Jepang itu bersiap menjalaninya dengan baik.

Sejak resmi teken kontrak selama empat bulan, Akahoshi sudah dua kali bermain bersama Arema. Hanya saja, dua laga tersebut sama-sama dijalaninya di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan Malang.

Akahoshi bakal berangkat ke Lamongan bersama skuat Singo Edan, Kamis (19/9/2019). Karena dekat dengan Malang, mereka akan menempuh perjalanan darat menggunakan bus dari Malang.

“Saya senang, saya siap bermain di laga tandang ini. Saya antusias menjalani laga tandang perdana saya bersama tim baru,” kata Akahoshi kepada WEAREMANIA.

Sama Sekali Tak Tahu Persela

Takafumi Akahoshi mengaku sama sekali tak tahu kekuatan Persela Lamongan yang akan dihadapi. Namun, menurutnya hal itu tak menjadi kendala dalam bermain di lapangan.

Pemain yang akrab disapa Aka itu tak mau mencari tahu seperti apa Persela bermain. Pemilik jersey bernomor punggung 77 itu hanya berusaha menyiapkan diri sebaik mungkin bersama tim, tanpa peduli siapa tim yang akan dihadapi.

“Saya tidak tahu Persela seperti apa, saya pun tak mau mencari tahu, bahkan bertanya pada teman satu tim sekalipun. Biar saja, nanti juga tahu bagaimana mereka bermain,” tegas pelatih yang memegang lisensi kepelatihan UEFA Pro ini.