Diserbu Aremanita, Takafumi Akahoshi Tak Merasa Risih

Diserbu Aremanita, Takafumi Akahoshi Tak Merasa Risih
Diserbu Aremanita, Takafumi Akahoshi Tak Merasa Risih

Takafumi Akahoshi tak merasa risih dengan tingkah Aremanita yang menyerbunya setiap selesai latihan. Gelandang asing Arema FC itu memakluminya.

Bersama sahabatnya, Sylvano Comvalius, pemain asal Jepang itu hampir selalu menjadi orang yang terakhir masuk ke ruang ganti usai melakoni sesi latihan. Tak cuma Aremanita, Aremania pun kerap mengerumuninya, antre untuk berfoto.

Pemain yang akrab disapa Aka ini menilai hal itu wajar dilakukan seorang fans. Menurutnya, aksi tersebut tak lepas dari kecintaan fans kepada para pemain tim yang didukung.

“Saya menikmatinya, bagi saya hal itu tidak masalah, bukan hal yang mengganggu,” kata Akahoshi menjawab pertanyaan WEAREMANIA.

Takafumi Akahoshi Ingin Balas Ekspektasi Suporter

Takafumi Akahoshi menilai apa yang dilakukan Aremania dan Aremanita itu merupakan bentuh ekspektasi mereka terhadapnya. Pemain 33 tahun itu tentu ingin membalasnya.

Eks Suphanburi FC itu tahu betul apa yang bisa membalas ekspektasi mereka. Tentu saja, balasan paling setimpal adalah prestasi.

“Saya tahu, mungkin itu bukti kecintaan mereka pada tim ini. Mungkin mereka juga berekspektasi tinggi pada saya, dan saya ingin membalasnya,” pungkasnya.