Taklukkan PSS Sleman, Arema Kuasai Puncak Klasemen Sementara

Arema taklukkan PSS Sleman di Pekan 19 Liga 1 2021-2022, Kamis (13/1/2022) malam dengan skor 2-0. Tambahan tiga poin membuat Arema kuasai puncak klasemen sementara dengan 40 poin.

Arema unggul tiga angka atas Persib Bandung dan Bhayangkara FC yang ada di peringkat 2 dan 3. Persib lebih unggul selisih gol ketimbang Bhayangkara.

Saat berita ini ditulis, Persib Bandung sedang menjamu Bali United. Sementara, Bhayangkara masih baru akan bermain keesokan harinya. Mereka akan melawan Madura United.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida mengaku masuk posisi tiga besar saja baginya sudah sangat senang. Apalagi jika mampu mempertahankan posisi puncak jika Persib gagal mengalahkan Bali United.

“Kita tahu kita main dulu hari ini, ya tentu kami senang Arema ada di posisi 1, karena tim lain belum bermain. Kita lihat saja apa yang terjadi setelah ini,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan melawan PSS.

Arema Kuasai Puncak Klasemen Sementara Berkat Dua Gol Lokal Hero

Arema mampu meraih tiga poin atas PSS Sleman berkat dua gol dari lokal hero mereka, Kushedya Hari Yudo dan Dendi Santoso. Bagi kedua pemain, gol itu merupakan gol ketiga bersama Arema musim ini.

Almeida menyambut gembira kemenangan tersebut lantaran Arema gagal mengalahkan PSS di putaran pertama. Tim berjuluk Elang Jawa itu menjadi satu-satunya tim yang menaklukkan Arema di Liga 1 2021-2022, dengan skor 2-1 kala itu.

“Kami senang bisa berada di posisi tiga besar sementara ini. Tentu kami tahu liga ini sangat kompetisif dengan tim-tim lawan yang sangat bagus kualitasnya,” pungkas pelatih asal Portugal itu.

Arema sukses mengalahkan PSS Sleman setelah mencetak dua gol. BACA: Sebenarnya banyak peluang yang dibuat Arema ke gawang PSS Sleman, yang sayangnya cuma dua yang menjadi gol kemenangan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.