Teguh Amiruddin Berharap Dipertahannkan Arema

Teguh Amiruddin Berharap Dipertahannkan Arema
Teguh Amiruddin (C) DANI KRISTIAN

Teguh Amiruddin berharap dipertahankan Arema untuk Liga 1 2021 mendatang. Kontrak kiper Arema ini sebenarnya sudah berahir pada Januari 2021.

Liga 1 2020 menjadi musim pertama bagi pemain asal Malang tersebut. Sayang, Teguh tak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya hingga kompetisi usai gara-gara liganya ditunda karena pandemi covid-19 sebelum akhirnya dibatalkan.

Dalam tiga laga yang dimainkan Arema, Teguh selalu ditampilkan di bawah mistar gawang. Sempat mengukir cleansheet di pekan pertama lawan PS TIRA-Persikabo, gawang Teguh kebobolan dua gol berturut-turut saat lawan Persib Bandung dan PSIS Semarang di pekan kedua dan ketiga.

“Kontrak saya habis Januari kemarin. Tapi, saya menunggu Arema, tidak tahu nanti bagaimana. Ya, berdoa saja semoga dipertahankan. Kalau tidak ya harus mencari klub lain. Yang jelas, prioritas saya Arema,” kata Teguh kepada WEAREMANIA.

Teguh Amiruddin Berharap Segera Ada Kejelasan Izin Kompetisi

Teguh Amiruddin juga berharap segera ada kejelasan izin kompetisi Liga 1 2021. Sebab, menurutnya hal itu sangat berpengaruh terhadap kelangsungan karier para pesepak bola, seperti dirinya.

Kepada manajemen Arema, Teguh juga sempat menanyakan mengenai kelanjutan kontraknya untuk kompetisi musim baru. Pemilik jersey bernomor punggung 23 itu pun sudah mendapatkan bocoran jawabannya.

“Saya sempat menanyakan kepada manajemen Arema pada awal Februari. Mereka menjawab belum tahu, karena belum ada kejelasan liga gara-gara belum ada izin kepolisian. Mungkin kalau sudah ada izin kompetisi nanti ada kepastian soal kontrak kami,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.