Tiba-tiba Felipe Americo Unggah Foto Bersama Kiper-kiper Arema

Tiba-tiba Felipe Americo Unggah Foto Bersama Kiper-kiper Arema

Tiba-tiba Felipe Americo unggah foto bersama kiper-kiper Arema dalam Instastory-nya. Tampak pelatih kiper Arema itu berfoto dengan masing-masing anak asuhnya mengenakan jersey latihan.

Felipe mengunggah foto potrait bersama Utam Rusdiyana yang diambil dengan latar belakang tribun VIP Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Berikutnya foto bersama kiper-kiper Arema lainnya, seperti Teguh Amiruddin, Kurniawan Kartika Ajie, dan Andryas Francisco juga diunggahnya.

Bukan cuma kiper-kiper senior Arema saja yang diajaknya berfoto. Kiper jebolan Akademi Arema, Muhammad Tegar Surya yang biasa ikut berlatih di bawah asuhannya juga diajaknya berfoto dengan latar belakang yang sama.

“Sebelum ini, saya tidak punya foto individu bersama kiper-kiper Arema, saya belum pernah berfoto satu-persatu,” kata Felipe kepada WEAREMANIA.

Tiba-tiba Felipe Americo Unggah Foto Bersama Kiper-kiper AremaFelipe Americo Unggah Foto Bersama Kiper-kiper Arema, Siapa Paling Keren Posenya?

Saat ditanya siapa pose kiper Arema yang paling keren saat berfoto dengannya, Felipe Americo melemparkan jawaban yang cukup mengejutkan. Jawaban itu diberikannya seraya bercanda.

Dalam foto, kelima kiper Arema itu berpose wajar, berdiri di samping Felipe dengan memamerkan senyum masing-masing. Selain Tegar, seluruh kiper tampak memperlihatkan deretan gigi masing-masing sebagai pose andalan.

“Siapa yang posenya paling keren? Jelas saya, saya lebih ganteng. Tidak, cuma bercanda. Semua pose mereka bagus,” pungkas pelatih asal Brasil tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.