Tim Pelatih Arema Belum Bahas Pengganti Jonathan Bauman

Tim Pelatih Arema Belum Bahas Pengganti Jonathan Bauman
Jonathan Bauman (C) DANI KRISTIAN

Tim pelatih Arema belum bahas pengganti Jonathan Bauman dengan pihak manajemen klub. Mereka tidak terburu-buru dalam mencari pengganti pemain asing untuk lanjutan Liga 1 2020.

Seperti diketahui, Bauman memutuskan hengkang dari Arema mengikuti langkah pelatih kepala, Mario Gomez. Penyerang asal Argentina itu disebut-sebut tak setuju dengan skema rekontrak yang disodorkan manajemen Arema.

Praktis, kini Arema kehilangan satu slot pemain asing untuk menjalani lanjutan kompetisi musim ini. Tersisa tiga pemain asing, yakni Elias Alderete, Oh In-kyun, dan Matias Malvino.

“Sampai sekarang kami belum menentukan kriteria pemain asing pengganti Bauman. Mungkin nanti setelah pelatih kepala yang anyar datang, kami akan berkoordinasi mengenai hal ini,” ungkap Charis kepada WEAREMANIA.

Belum Bisa Menambah Pemain Asing Pengganti Jonathan Bauman

Charis Yulianto menegaskan, Arema tetap butuh tambahan satu pemain asing untuk menggantikan slot pemain asing yang ditinggalkan Jonathan Bauman. Namun, mengacu pada regulasi Liga 1 2020, untuk saat ini penambahan pemain itu belum bisa dilakukan.

Kehilangan Bauman di lini depan, Arema bakal mengandalkan penyerang asing lainnya, Elias Alderete yang akan dipadukan dengan penyerang lokal seperti Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan. Situasi itu akan terjadi setidaknya hingga bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2020 dibuka.

“Yang jelas kami tetap membutuhkan pemain asing tambahan sebagai pengganti Bauman. Namun, hal itu sementara ini belum bisa dilakukan, kami harus menunggu hingga pertengahan musim untuk mendaftarkan penggantinya,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.