Jonathan Bauman Pamitan Lewat Instagram

Jonathan Bauman Pamitan Lewat Instagram
Trio Latino Arema

Setelah dikabarkan tak setuju dengan draft rekontrak yang disodorkan Arema, Jonathan Bauman pamitan secara terbuka. Pemain asal Argentina itu mengumumkan perpisahannya dengan Arema melalui akun Instagram pribadinya, @jonibauman, Sabtu (8/8/2020).

Kepergian Bauman ini menyusul pelatih kepala Arema, Mario Gomez, dan pelatih fisik, Marcos Gonzalez. Ketiganya disebut-sebut tak setuju dengan skema gaji baru yang tertuang dalam Surat Keputusan PSSI No. 48 dan No. 53.

Lewat postingan Instragramnya, Bauman mengonfirmasi perpisahannya dengan Arema karena tak setuju dengan skema rekontrak yang disampaikan pimpinan klub. Menurutnya, kontrak yang membuatnya terikat dengan Arema harus mengalami perubahan karena adanya pandemi covid-19.

“Karena itu, saya membuat keputusan untuk pergi mulai sekarang. Saya ingin berterima kasih kepada manajemen atas kepercayaan kepada saya, staf pelatih, staf props, dokter, rekan satu tim,” tulis Bauman.

Ucapan Terimakasih untuk Aremania Sebelum Jonathan Bauman Pamitan

Jonathan Bauman tak hanya berterimakasih kepada manajemen, dan tim Arema. Ada pula ucapan dari pemain 33 tahun itu untuk Aremania sebagai pendukung fanatik.

Menurutnya, ada banyak hal yang sudah didapatkannya dari Aremania. Sebagai pemain, Bauman berharap Arema dan Aremania merasakan banyak hal baik dalam laga lanjutan Liga 1 2020 yang akan dimulai Oktober mendatang.

“Terimakasih juga semua pendukung atas cinta yang telah mereka berikan kepada saya. Terima kasih untuk waktu berbagi ini. Saya berharap yang terbaik untuk semuanya di sisa musim ini. Pelukan erat untuk semua. Terima kasih Indonesia untuk semuanya,” tegas pemilik jersey bernomor punggung 32 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.