Tinggalkan Arema, Utam Rusdiyana Menuju Persekat Tegal

Tinggalkan Arema, Utam Rusdiyana Menuju Persekat Tegal
Utam Rusdiyana (C) DANI KRISTIAN

Utam Rusdiyana menuju Persekat Tegal yang musim ini akan tampil di Liga 2. Kiper asal Sidoarjo itu sudah resmi berpamitan dari tim Arema, Jumat (18/6/2021).

Sebelumnya sempat dikabarkan Utam bakal berlabuh ke klub Liga 2 lainnya, PSG Pati milik Youtuber kondang, Atta Halilintar. Sudah ada komunikasi antara kedua manajemen klub terkait kepindahan kiper berusia 26 tahun itu.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut tak ada masalah dengan proses negosiasi antara Arema dan PSG. Namun, pilihan Utam ternyata jatuh pada Persekat Tegal.

“Sebenarnya, komunikasi yang dilakukan oleh manajemen Arema dan PSG Pati berjalan lancar. Namun Utam lebih memilih untuk bergabung dengan Persekat Tegal,” kata Sudarmaji.

Alasan Utam Rusdiyana Menuju Persekat Tegal

Sudarmaji menambahkan, Utam Rusdiyana memilih berlabuh ke Persekat Tegal ketimbang PSG Pati pasti punya alasan sendiri. Bisa saja alasannya karena faktor sang pelatih, I Putu Gede.

Seperti diketahui, Putu bisa dibilang sebagai legenda Arema yang pernah turut mempersembahkan gelar juara Copa Indonesia dua kali, 2005 dan 2006. Selain itu, di Persekat juga ada mantan pemain Arema, Arif Suyono.

“Apapun alasannya, semoga ini menjadi pilihan terbaik bagi Utam, terutama untuk perkembangan kariernya ke depan. Kami optimistis bahwa Utam memiliki masa depan cerah di sana,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.