Wow, Arema Berencana Datangkan Pemain Masa Depan

Manajemen Arema rupanya belum berhenti merekrut pemain anyar untuk Liga 1 2022-2023. Terbaru, manajemen Arema berencana datangkan pemain masa depan.

Sejauh ini Arema cukup aktif di bursa transfer pemain dengan mendatangkan total sembilan rekrutan baru. Namun, nafsu belanja pemain dari Arema tak berhenti sampai di situ saja.

Manager Tim Arema, Ali Rifki mengaku pihaknya masih menyimpan satu nama pemain baru yang belum diperkenalkan. Jika sudah deal, identitas si pemain bakal dibeberkannya.

“Saya masih ada satu pemain lagi yang akan datang. Ini pemain masa depan. Tunggu tanggal mainnya,” kata Ali.

Ogah Terpancing Bocorkan Identitas Pemain Masa Depan Arema

Ali Rifki ogah membeberkan identitas calon pemain anyar Arema tersebut. Bahkan ketika awak media mengorek info lebih detail, dirinya sama sekali tak terpancing.

Para jurnalis yang mewawancarainya sudah mencoba berbagai cara agar mendapatkan keterangan lebih detail tentang si pemain. Mulai dari statusnya sebagai pemain lokal atau asing, posisinya bermain, hingga di klub mana yang terakhir diperkuatnya.

“Bisa lokal atau interlokal, posisi lagi di Indonesia, posisi saat bermain dia pakai kaki, namanya sementara disembunyikan dulu, terakhir dia main di lapangan. Kan kalian tahu saya tidak bisa dicuri info sedikit pun,” kelakarnya.

Ali Rifki punya senjata rayuan maut agar pemain incaran mau gabung Arema. BACA: Begini iming-iming yang diberikan Ali Rifki agar pemain incaran Arema mau gabung. 

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.