Iming-iming Manager Arema Agar Negosiasi dengan Pemain Incaran Berhasil

Ali Rifki mengaku negoisasi dengan pemain incaran Arema selalu berhasil. Ternyata, rahasia keberhasilannya adalah iming-iming Manager Arema itu kepada mereka.

Berbeda dengan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana yang selama ini menego pemain lewat DM Instagram, Ali melakukannya lewat telepon. Ya, sejauh ini, keduanya saling berbagi tugas untuk menghubungi para pemain incaran Arema.

Ada sejumlah hal yang dibicarakannya untuk merayu si pemain agar mau ke Arema. Iming-iming itu disampaikannya di depan agar meyakinkan si pemain dalam mengiyakan tawarannya.

“Setiap nego pemain incaran saya selalu bilang kondisi tim seperti ini, misalnya gajian selalu tepat waktu pada tanggal 10 setiap bulannya. Saya bilang, kamu bisa tanya pemain lama Arema agar lebih yakin,” kata Ali.

Iming-iming Manager Arema Soal Bonus

Selain gaji tepat waktu dan fasilitas lengkap yang disediakan, Ali Rifki menyebutkan Arema juga punya daya tarik dari sisi bonus. Namun, menurutnya bonus adalah sesuatu yang di luar perjanjian.

Manager yang sempat mundur tapi eksis lagi itu menyampaikan, manajemen Arema selalu memberikan bonus. Tapi, nominal dan waktu pemberiannya tak ada jadwal pasti seperti halnya gaji bulanan.

“Untuk (skema) bonus seperti ini, tapi bonus itu sifatnya sodaqoh, tidak boleh nagih. Bisa ditanyakan kepada teman-teman pemain Arema. Bonus itu bukan janji, jadi jangan ditagih, yang penting bonusnya lancar,” tandasnya.

Berkat iming-iming itu, setidaknya sudah ada tujuh pemain anyar yang bergasil didatangkan Arema ke Malang untuk musim depan. BACA: Di luar keberhasilan itu, ada satu pemain yang gagal digaet Arema, meski sudah dipenuhi segala permintaannya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.