Wow, Arema Panggil Kartika Ajie Lagi

Arema Panggil Kartika Ajie Lagi
Kartika Ajie (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema panggil Kartika Ajie lagi untuk melakukan negosiasi kontrak baru. Sebelumnya, kiper asal Balikpapan itu sudah berpamitan meninggalkan tim pada 27 Februari 2021 lalu.

Ajie tampak mendatangi Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub Arema, Rabu (10/3/2021) siang. Kehadiran pemain berusia 24 tahun itu untuk memenuhi janji bertemu dengan General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Usai pertemuan, Ruddy memastikan Arema sudah mencapai kesepakatan nilai kontrak baru dengan Ajie. Mantan kiper Timnas Indonesia U-23 itu dipastikan bertahan di Arema untuk Liga 1 2021.

“Alhamdulillah, akhirnya kami bersepakat dengan Kartika Ajie setelah bernegosiasi ulang. Kami memperpanjang durasi kontraknya selama satu musim ke depan,” kata Ruddy.

Cerita di Balik Keputusan Sebelum Arema Panggil Kartika Ajie Lagi

Ruddy Widodo menegaskan, manajemen Arema sejatinya tak pernah mencoret nama Kartika Ajie. Justru, ketika proses negosiasi pada akhir Februari lalu, tiba-tiba eks penjaga gawang Persiba Balikpapan itu berpamitan kepadanya.

Menurutnya, saat itu memang belum ada kesepakatan nilan kontrak anyar setelah kontrak Ajie berakhir. Sempat mengikhlaskan kepergian Ajie, kemudian ada perintah langsung dari direksi Arema di Jakarta untuk menggelar negosiasi ulang dengan si pemain.

“Saat negosiasi pertama kali, kami belum menemui kata sepakat. Lalu, melalui chat dia sempat mengajukan nilai kontrak yang diminta. Belum sempat saya jawab karena waktu itu saya sudah tidur, keesokan harinya dia terburu berpamitan,” imbuh manajer asal Madiun tersebut.

Arema Memang Butuh Tambahan di Posisi Kiper

Ruddy Widodo menjelaskan, perpanjangan durasi kontrak Kartika Ajie ini merupakan bagian dari kebutuhan timnya. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, belum rampungnya proses negosiasi dengan pemilik jersey bernomor punggung 96 itu memunculkan keinginan untuk merekrut kiper anyar.

“Yang jelas, dengan hadrinya kembali Ajie, formasi kiper Arema saat ini kembali lengkap, meskipun dia masih dalam pemulihan cedera. Semoga proses pemulihannya bisa lebih cepat dari perkiraan,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.