2 Pemain Arema Putri Ikut Timnas Indonesia Wanita Hadapi Singapura Wanita

- Advertisement -

Timnas Indonesia Wanita hadapi Singapura Wanita dalam laga uji coba di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (28/5/2024), pukul 19.00 WIB. Dua pemain Arema Putri tergabung dalam Skuad Pertiwi tersebut.

Awalnya, Pelatih Timnas Indonesia Wanita, Satoru Mochizuki memanggil 34 pemain untuk menjalani pemusatan latihan (TC) beberapa waktu lalu. Ada empat pemain Arema Putri di antara mereka.

Sebut saja Laita Ro’ati Masykuroh (kiper), Dewi Tia Safitri (depan), Anisya Widyawati (depan), dan Sabrina Mutiara Wibowo (depan). Selain itu, ada dua pemain lain yang terdaftar lewat Asprov Kalimantan Timur, yakni Syafira Azzahra (belakang) dan Citra Ramadhani (tengah).

Namun, ternyata hanya dua pemain Arema Putri yang akhirnya masuk Skuad Indonesia Wanita untuk laga uji coba melawan Singapura Wanita. Mereka adalah Anisya Widyawati dan Citra Ramadhani.

Keduanya masuk dalam daftar 20 pemain yang disiapkan Satoru untuk melawan Singapura Wanita. Widya akan mengenakan jersey bernomor punggung 21, sedangkan Citra nomor 8.

Manajer Arema Putri, Fuad Ardiansyah menyampaikan dukungannya kepada Timnas Indonesia Wanita, khususnya kepada dua pemainnya. Keduanya diminta untuk tampil penuh semangat, meski hanya uji coba.

“Untuk Timnas yang sebentar lagi bertanding, semangat terus hingga peluit terakhir. Khusus buat Widya dan Citra, tunjukkan bahwa kalian tidak hanya jadi pelengkap di Timnas, tapi kalian adalah komponen penting dalam tim,” kata Fuad kepada WEAREMANIA.

Prediksi Skor Saat Timnas Indonesia Wanita Hadapi Singapura Wanita

Selain semangat, Fuad juga memberikan prediksi skor untuk laga uji coba Indonesia Wanita vs Singapura Wanita ini. Pemilik FA Foundation itu optimistis Garuda Pertiwi meraih kemenangan.

Namun, terselip secercah harapan di balik kalimat optimistisnya tersebut. Harapan itu masih tentang terselenggaranya kompetisi Liga 1 Putri lagi, setelah terakhir digelar PSSI pada tahun 2019 yang lalu.

“Prediksi saya Indonesia menang 2-0. Siapapun yang mencetak gol yang penting kita menang. Agar ini bisa menjadi pertimbangan Liga 1 Putri digelar lagi,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya