Arema Tak Gentar Menghadapi Parsib Bandung yang Bertabur Bintang

- Advertisement -

Arema siap menghadapi Persib Bandung di Liga 1 2023-2024 Pekan 2, Jumat (7/7/2023), pukul 19.00 WIB. Pelatih Joko Susilo menegaskan Arema tak gentar menghadapi lawan yang bertabur bintang.

Skuad Singo Edan bakal berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Ini menjadi laga kandang perdana Arema.

Musim ini, Persib seperti biasanya menjadi tim yang jor-joran memperkuat pemainnya dengan pemain-pemain mahal. Bahkan, Persib menduduki puncak daftar klub paling bernilai pemainnya versi Transfermarkt.

“Untuk menghadapi Persib yang bertabur bintang, oke kami akui itu. Mereka tim yang sangat bagus, apalagi satu tahun dilatih pelatih yang sama, sedangkan kami baru membangun tim,” kata Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo.

Kenapa Arema Tak Gentar Menghadapi Persib?

Gethuk menegaskan kenapa Arema tak gentar menghadapi Persib. Menurut pelatih berusia 53 tahun itu, kekuatan tim-tim Liga 1 musim ini lebih merata.

“Kami tahu kekuatan Persib, tapi bukan berarti kami berkecil hati, karena kompetisi saat ini satu tim ada enam pemain asing dengan satu pemain U-23 yang tampil 45 menit,” imbuhnya.

“Jadi, kekuatan kita cukup berimbang, tidak njomplang seperti kemarin. Tapi kami punya keyakinan dan percaya diri untuk mengalahkan Persib.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya