Ada Hadiah Spesial untuk Sheva Imut Jika Raih Top Skorer

Ada Hadiah Spesial untuk Sheva Imut Jika Raih Top Skorer
Sheva Imut (C) DANI KRISTIAN

Ada hadiah spesial untuk Sheva Imut, penyerang Arema Putri, jika mampu meraih gelar top skorer Liga 1 Putri 2019. Hadiah spesial itu dijanjikan oleh kedua orang tuanya.

Hingga laga pertama Seri Keempat Grup B Liga 1 Putri 2019 ini Sheva sudah mengoleksi total sembilan gol. Jumlah gol itu membuat gadis kelahiran Sidoarjo tersebut menjadi pencetak gol terbanyak Arema Putri.

Jumlah golnya masih kalah dari top skorer sementara Liga 1 2019, Insyafadya Salsabilla. Bomber PS Tira-Persikabo Putri itu sudah mengoleksi 12 gol.

“Saya memang ditarget untuk menjadi top skorer Liga 1 2019 oleh Ayah. Dia bilang, kalau bisa bikin banyak gol dan menjadi top skorer mau dikasih hadiah. Saya tidak tahu apa hadiahnya, Ayah juga tidak bilang, kejutan katanya,” kata Sheva.

Harus Selalu Cetak Gol

Arema Putri menyisakan tiga laga saja di Grup B Seri Keempat Liga 1 Putri 2019. Masih ada pula laga semifinal dan final yang menanti jika Sheva Imut mampu membawa timnya yang cuma butuh tiga poin saja untuk lolos.

Pada tiga laga yang tersisa, Arema Putri harus menghadapi Persebaya Putri, PSM Putri dan Bali United Putri. Hanya Bali United Putri saja yang masih berpeluang menyaingi Arema Putri dalam memperebutkan sisa satu tiket ke babak selanjutnya mendampingi Persipura Putri.

“Ayag pesan, di setiap pertandingan saya harus bisa mencetak gol. Saya akan berusaha semaksimal mungkin,” tegas siswa kelas 1 SMA tersebut.