Akhir Pekan Depan Arema Putri Memulai Persiapan

Akhir Pekan Depan Arema Putri Memulai Persiapan
Arema Putri ((C) DANI KRISTIAN

Akhir pekan depan Arema Putri memulai persiapan untuk bermain di Kartini Cup 2020 di Bantul. Hal itu ditegaskan sang manajer, Fuad Ardiansyah.

Persiapan yang akan dijalani ini sempat tertunda gara-gara jadwal turnamennya juga mengalami penundaan. Sebelumnya, persiapan awal Arema Putri dijadwalkan mulai awal pekan ini dengan estimasi waktu dua minggu sebeluum berangkat ke Bantul.

Fuad menyebut timnya bakal menjalani pemusatan latihan (TC) selama dua pekan sebelum bermain Kartini Cup. Latihan perdana bakal digelar pada Sabtu (26/9/2020) mendatang.

“Rencananya sebelum ke Bantul kami menggelar TC dulu dua minggu mulai Sabtu (26/9/2020). Akan kami kumpulkan pemain-pemain lama yang dipertahankan. Setelah itu baru kami berangkat ke Bantul,” kata Fuad kepada WEAREMANIA.

Arema Putri Memulai Persiapan, Tapi Belum Tentukan Tempat TC

Meski sudah memilih tanggal untuk menggelar pemusatan latihan (TC), Fuad Ardiansyah belum menentukan tempatnya. Awalnya, mereka akan memakai Lapangan Tunjungsekar, Kota Malang.

Karena TC, selain mencari lapangan yang representatif, pihaknya juga tengah berburu rumah yang bisa dijadikan mes untuk para pemain tinggal sementara. Seperti diketahui, para pemain Arema Putri tak hanya berasal dari Malang Raya.

“Untuk tempatnya memang belum kami tentukan, karena masih ada sejumlah pertimbangan dalam pemilihan lapangan dan mes yang akan dipakai pemain,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.