Arema Hadapi PSIS Semarang Masih Tanpa 1 Pemain Asingnya

- Advertisement -

Arema hadapi PSIS Semarang masih tanpa satu pemain asingnya, Ariel Lucero. Gelandang serang Arema itu masih absen di laga Pekan 24 Liga 1 2023-2024, Senin (5/2/2024), pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, Ariel mendapatkan sanksi skorsing dari Komite Disiplin (Kondis) PSSI. Pemain aal Argentina itu mendapatkan skorsing atas kartu merah yang diterimanya di laga Pekan 21 Liga 1 2023-2024 saat Arema kalah 2-3 dari Bali United.

Dalam laga tersebut, Ariel menerima kartu merah langsung tanpa kartu kuning kedua. Pemilik jersey bernomor punggung 7 itu kedapatan melakukan sikutan kepada pemain lawan, Lutfi Kamal.

Sanksi itu membuat Ariel harus absen selama lima pertandingan sejak Pekan 22 hingga Pekan 26. Satu pertandingan karena kartu merah dan empat pertandingan lagi karena skorsing tambahan dari Komdis PSSI.

Masih Absen 2 Pertandingan Sebelum Laga Arema Hadapi PSIS Semarang

Sebelum Arema menghadapi PSIS Semarang, Ariel Lucero masih absen dua pertandingan. Pemilik jersey bernomor punggung 7 itu tak dimainkan saat laga melawan Persis Solo dan Barito Putera.

Artinya, Ariel masih menyisakan skorsing tiga pertandingan lagi. Pemain berusia 24 tahun itu masih harus absen tiga pertandingan lagi.

Ariel masih tak bisa dimainkan di laga Pekan 24, Pekan 25, dan Pekan 26. Tentu saja, Arema tak bisa menggunakan jasanya di pertandingan Arema di bulan Februari ini, melawan PSIS Semarang, RANS Nusantara FC, dan Persija Jakarta.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya