Arema Putri Bakal Menggelar Malang Women Super Asia Cup 2022

Arema Putri bakal menggelar Malang Women Super Asia Cup 2022 dalam waktu dekat. Turnamen berskala internasional ini dihelat di Malang pada 13-18 September 2022 mendatang.

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang dipilih sebagai venue turnamen. Untuk menggelar turnamen ini, Arema Putri menggandeng BolaBros Football.

Manager Arema, Fuad Ardiansyah menyebut, turnamen internasional ini rencananya bakal mengundang tim-tim dari negara Asia. Kabarnya tim-tim dari Australia, Kamboja, Malaysia, Singapura, dan Filipina bakal dihadirkan.

“Sebelum Liga 1 Putri rencananya kami akan menjalani satu turnamen internasional pada bulan September,” kata Fuad kepada WEAREMANIA.

Malang Women Super Asia Cup 2022 Jadi Persiapan Terakhir Arema Putri

Fuad Ardiansyah menambahkan, Malang Women Super Asia Cup 2022 ini akan dipakai untuk persiapan terakhir Arema Putri jelang Liga 1 Putri 2022. Kompetisi sepak bola wanita itu rencananya digelar pada Oktober.

Karenanya, usai menjuarai Bupati Malang Cup 2022, Arema Putri terus mempersiapkan diri dalam sesi latihan. Skuad Ongis Kodew masih dipimpin oleh pelatih kepala Nanang Habibi.

“Setelah Bupati Malang Cup, kami lanjut persiapan untuk Liga 1 lewat turnamen ini. Kalau liganya dimulai ya Alhamdulillah, jika tidak, ya seperti biasanya Arema Putri akan ngamen keliling lagi,” pungkasnya.

Arema baru saja mengoleksi trofi baru untuk kesekian kalinya di tahun 2022 ini. BACA: Inilah koleksi trofi anyar Arema Putri yang baru saja diraih.