Arema Putri Boyong 20 Pemain ke Palembang

Arema Putri Boyong 20 Pemain ke Palembang
Annisya Widya (C) AREMA WOMEN OFFICIAL

Arema Putri boyong 20 pemain ke Palembang untuk mengikuti turnamen Women Open Sriwijaya FC Championship di Palembang. Skuad Ongis Sinam akan dipimpin oleh pelatih Nanang Habibi alias Pepe.

Mereka bakal bertolak menuju ke venue pertandingan pada Sabtu (12/6/2021) besok. Turnamen ini sendiri akan digelar keesokan harinya, Minggu (13/6/2021).

Sebelum terbang ke Palembang, Shafira Ika Putri dan kawan-kawan sudah melakoni sesi latihan selama sepekan. Sesi latihan hari ini, Jumat (11/6/2021) pagi menjadi persiapan terakhir yang digelar Nanang sebelum meninggalkan Malang.

“Persiapan yang kami lakukan saya pikir cukup. Apalagi tim ini sudah lengkap, semua pemain yang ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia Putri sudah gabung. Kalau di turnamen sebelumnya kan cuma sebagian saja. Saya yakin di turnamen kali ini kami bisa meraih hasil lebih baik,” kata Nanang.

Arema Putri Boyong 20 Pemain, Termasuk Pemain Junior

Manager Arema Putri, Fuad Ardiansyah menegaskan, skuad yang diboyong ke Palembang tak hanya berisikan pemain-pemain senior saja. Ada pemain junior dari hasil seleksi Akademi Arema Putri yang baru saja digelar.

Sosok pemain itu adalah Chelsea Setya yang berposisi sebagai bek tengah. Meski usianya lebih muda dari pemain lainnya, dari postur tubuh tergolong ideal sebagai pemain belakang.

“Chelsea ini adalah pemain junior yang sudah seminggu ini ikut latihan tim senior. Dari 15 orang yang lolos seleksi kemarin, cuma dia yang kami nilai bisa menjadi pelapis di posisi bek tengah di tim senior,” pungkasnya.

Inilah Daftar 20 Pemain Arema Putri yang Diboyong ke Palembang

1. Windi Ayu Puspitasari
2. Laita Ro’ati Masykuroh
3. Ariska Kusumaningtyas
4. Ratri Cahyawati Titania
5. Chelsea Setya MM
6. Syafira Azzahra Ramadhanti
7. Eka Nurul Permatasari
8. Dian Khusnul
9. Shafira Ika Putri Kartini
10. Susi Susanti
11. Alzahna Firzalvia
12. Aulia Nur Hikmatin
13. Yuniar Herawati
14. Jasmine Sefia Waynie Cahyono
15. Sheva Imut Furyzcha
16. Sabrina Mutira Firdaus Wibowo
17. Regina Tiofanny Herdianta
18. Annisya Widyawati
19. Hamida Kurnia
20. Nofa Sofi Pertiwi

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.