Arema Putri Tampil di Women Open Sriwijaya FC Championship

Timnas Indonesia Putri Ingin Beruji Coba, Arema Putri Siap Jadi Lawan
Arema Putri (C) @AremaFCWomen

Arema Putri tampil di Women Open Sriwijaya FC Championship yang digelar di Palembang. Turnamen tersebut akan digelar pada (13/6/2021) mendatang.

Sebelumnya, Arema Putri sudah menerima undangan dari Sriwijaya FC selaku penyelenggara turnamen. Undangan itu juga sudah dibahas di internal tim Arema Putri sebelum keputusan untuk ikut serta diambil.

Manager Arema Putri, Fuad Ardiansyah mengungkapkan kepastian keikutsertaan timnya tersebut. Menurutnya, timnya siap berangkat ke Palembang.

“Kami sudah menerima undangan dari Sriwijaya FC untuk ikut turnamen di Palembang,” kata Fuad dalam laman resmi klub.

Arema Putri Tampil di Women Open Sriwijaya FC Championship, Siapa Saja Lawannya?

Fuad Ardiansyah mengaku belum tahu siapa saja lawan Arema Putri di Women Open Sriwijaya FC Championship. Pihaknya masih belum mendapatkan informasi secara detail dari pihak penyelenggara.

Kemungkinan besar, ajang tersebut bakal melibatkan tim-tim sepak bola putri profesional yang tak asing lagi di kancah persepakbolaan tanah air. Ditegaskannya, Arema Putri sudah siap menghadapi siapa pun.

“Calon lawannya kita masih belum tahu, tapi ini adalah kesempatan bagus untuk menambah pengalaman bertanding. Apalagi bermain di luar Jawa,” imbuhnya.

Latihan Rutin Arema Putri Segera Digelar

Fuad Ardiansyah memastikan jadwal Women Open Sriwijaya FC Championship itu selaras dengan program latihan Arema Putri. Sebab, dalam waktu dekat, skuad Ongis Sinam bakal memulai sesi latihan kembali.

“Untuk persiapan kita akan mulai pada 7 Juni nanti. Harapannya tentu semua pemain bisa berkumpul,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.