Arema Putri Gelar Seleksi Pemain Junior

20210411_Arema Putri Gelar Seleksi Pemain Junior_
Seleksi Arema Putri Junior (C) AREMA FC WOMEN

Arema Putri gelar seleksi pemain junior di lapangan mini soccer Unggul Sport Center, Sabtu (10/4/2021) pagi, mulai pukul 08.00-11.00 WIB. Mereka rencananya akan masuk dalam tim Arema Putri Junior.

Manager Arema Putri, Fuad Ardiansyah menjelaskan, seleksi tersebut merupakan salah satu upaya mereka dalam mencari bibit-bibit unggul pesepak bola putri. Tim Arema Putri Junior sendiri rencananya akan menjadi pelapis utama tim Arema Putri senior.

Tercatat, ada 140 pemain yang bukan cuma berasal dari Malang Raya, tapi juga datang dari Banyumas, Banyuwangi, Madura, Pasuruan, dan Sidoarjo. Nantinya, akan diambil 22-30 pemain saja yang lolos seleksi.

“Niat kami dengan seleksi pemain ini ingin membentuk tim junior, sekaligus sebagai pelapis tim Arema Putri yang senior. Kami juga ingin membantu Timnas Indonesia Putri yang juga akan menjadi tuan rumah Piala Asia U-17 tahun 2022 nanti,” kata Fuad kepada WEAREMANIA.

Arema Putri Gelar Seleksi Pemain Libatkan Pemain Senior

Fuad Ardiansyah memercayakan seleksi pemain Arema Putri Junior ini kepada trio pelatih Alif Sjafrizal, Nanang Habibi, dan Musleh Hadi (pelatih kiper). Selain itu, pemain Arema Putri senior juga dilibatkan dalam menyeleksi pemain.

Ada 12 pemain Arema Putri yang diajak serta dalam menyeleksi. Mereka adalah Windy Ayu, Regina Tiofanny, Sheva Imut, Hamida Kurnia, Jasmine Sefia, Yuniar Hera, Ratri Cahyawati Titania, Anisya Widya, Rika Naviatul Khasanah, Sabrina Mutiara, Aulia Nur Hikmatin, dan Zelsa Jovanka.

“Pemain tim senior juga kami libatkan dalam menyeleksi calon junior mereka. Harapannya, saat juniornya menjadi pelapis, bisa memberi bimbingan, utamanya non-teknis, seperti pengalaman, dan tempat curhat,” imbuhnya.

Inilah Keseruan Seleksi Pemain Arema Putri Junior

Foto: @aremafcwomen

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.