Arema Putri Jajal Kekuatan Arema U-13 Besok

Arema Putri Jajal Kekuatan Arema U-13 Besok
Sheva Imut (C) DANI KRISTIAN

Arema Putri jajal kekuatan Arema U-13 dalam laga ujicoba. Laga ini digelar di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Selasa (12/11/2019), pukul 15.30 WIB.

Bagi tim Arema Putri ini merupakan persiapan perdana mereka usai libur sepulang dari menjalani Seri Ketiga di Biak Numfor, Papua. Mereka bersiap menghadapi Seri Keempat di Stadion Gajayana Malang.

Dalam laga uji coba 3 x 30 menit ini, pelatih Arema Putri, Alief Syafrizal fokus memberikan kesempatan bermain untuk anak asuhnya yang minim jam terbang. Mereka akan dapat kesempatan bermain dua babak.

“Untuk para pemain inti, saya sudah punya catatannya untuk evaluasi. Tapi, di laga uji coba ini mereka tetap akan saya mainkan, mungkin satu babak saja,” kata Alief kepada WEAREMANIA.

Pilih Lawan Sebanding

Alief Syafrizal menyebut Arema Putri jajal kekuatan Arema U-13 karena lawan dinilai punya kemampuan sebanding. Pelatih 24 tahun itu ogah mencari lawan yang levelnya di bawah Arema Putri.

Terlebih, menurutnya saat ini Arema U-13 juga tengah melakukan persipan untuk mengikuti turnamen. Tim asuhan pelatih Dicky Firasat itu akan turun di ajang Piala Soeratin U-13 Regional Jawa Timur 2019.

“Kami sengaja mencari lawan yang kemampuannya dinilai setara. Kalau lawan uji cobanya punya level di bawah kami, maka evaluasinya tidak dapat,” tandasnya.