Hari Ini Dimulai, Arema Putri Targetkan Juara Piala Pertiwi 2022

Arema Putri targetkan juara Piala Pertiwi 2022. Perjalanan mereka bakal dimulai hari ini, Jumat (11/3/2022) di babak penyisihan Grup A.

Di grup ini, Arema Putri akan bersaing dengan tiga tim lainnya asal Jawa Timur. Selain tim rival, Persebaya Surabaya Putri, Arema juga akan menghadapi Persela Lamongan Putri, dan Persewangi Banyuwangi Putri.

Malang sudah ditunjuk menjadi tuan rumah di Grup A ini. Semua laga akan digelar di Lapangan Zipur, Kepanjen, Kabupaten Malang tanpa penonton atau suporter.

“Tentu saja di Piala Pertiwi nanti kita menargetkan hasil maksimal, yakni dengan menjadi juara,” kata Fuad Ardiansyah, Manager Arema Putri.

Demi Juara Piala Pertiwi 2022, Persiapan Sudah Dilakukan Arema Putri

Demi target juara Piala Pertiwi ini, Arema Putri sudah melakukan persiapan maksimal. Tim ini masih akan dipimpin oleh pelatih Nanang Habibie.

Setidaknya ada 27 pemain yang disiapkan untuk tiga pertandingan ke depan. Menariknya, dalam turnamen ini, Arema Putri bukan cuma akan diperkuat oleh para pemain senior, melainkan juga tim Arema Putri U-23.

“Fase persiapan jelang Piala Pertiwi ini sudah dilakukan dengan maksimal oleh Arema Putri. Termasuk dengan menambah jam terbang di Antalya Cup beberapa waktu lalu,” tandasnya.

Jadwal Arema Putri di Piala Pertiwi 2022 Grup A

Arema Putri vs Persebaya Surabaya Putri
Jumat, 11 Maret 2022, pukul 15.00 WIB

Arema Putri vs Persela Lamongan Putri
Sabtu, 12 Maret 2022, pukul 15.00 WIB

Arema Putri vs Persewangi Banyuwangi Putri
Minggu, 13 Maret 2022, pukul 15.00 WIB

Arema Putri sempat mengikuti turnamen internasional di Turki sebelum terjun di Piala Pertiwi 2022 ini. BACA: Arema Putri menghadapi tim-tim sepak bola asal Eropa di Antalya Cup 2022 di Turki.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.