Hasil Pertandingan Arema Putri vs PSM Putri: 3-0

Hasil pertandingan Arema Putri vs PSM Putri
Selebrasi gol Arema Putri (C) DANI KRISTIAN
0 - 3
Waktu Selesai

Detail

TanggalTimeLigaMusimWaktu SelesaiPenonton
20 November 201915:30Liga 1 Putri201990'1005

Perangkat Pertandingan

WasitAsisten Wasit 1Asisten Wasit 2Wasit Cadangan
Mimin MintarsihNur Lailatul IlmiMochamad ArifinHendrika Volya Juliawan

Laga hari keempat Seri Keempat Grup B Liga 1 Putri 2019 mempertemukan Arema Putri vs PSM Putri, Rabu (20/11/2019) sore. Bermain di Stadion Gajayana Malang, Arema Putri yang sudah memastikan lolos ke babak semifinal mampu menang dengan skor 3-0.

Pada babak pertama, Arema Putri sudah berhasil unggul 2-0 atas PSM Putri. Dua gol skuad Ongis Kodew dilesakkan Anisya Widyawati di menit 13 dan Asmina Kogoya di menit 25.

Arema Putri menambah satu gol lagi di babak kedua. Asmina kembali mencatatkan namanya di daftar pencetak gol di menit 55.

“Alhamdulillah kami mendapatkan tiga poin dengan skor yang lumayan memuaskan. Pertandingan ini sekaligus menjadi persiapan bagi kami di semifinal,” kata pelatih Arema Putri, Alief Syafrizal.

Puji Penampilan Tim Pelapis

Pada laga melawan PSM Putri ini, Alief Syafrizal menurunkan beberapa pemain yang memang jarang tampil di sepanjang seri Liga 1 Putri 2019. Pelatih asal Gresik itu memuji penampilan mereka.

Arema Putri menyisakan satu laga penutup di Seri Keempat ini melawan Bali United Putri, Jumat (22/11/2019) siang. Alief juga akan memanfaatkan laga tersebut sebagai persiapan jelang menghadapi laga semifinal.

“Saya cukup puas dengan penampilan mereka, mereka tampil lepas, tidak canggung meski tampil di depan banyak suporter. Ini bukti bahwa mental pemain intin dan cadangan sama-sama sudah siap,” tegas pelatih 24 tahun ini.

Daftar Susunan Pemain Arema Putri vs PSM Putri

Arema Putri:

Laita Ro’ati Masykuroh, Eka Nurul Permatasari, Pradea Syawella Wati, Serli Anggraini, Febry Anita Eka Putri Cahyo, Ratri Cahyawati Titania, Riskyi Ramadhani, Asmina Kogoya, Jasmine Sefia Waynie Cahyono, Anisya Widyawati, Sheva Imut Furyzcha.

PSM Putri:

Srimuliana, Daeng Rosma Dwi Resky, Dwi Septiani, Fitriani, Rizky Sry Ekawaty, Austin Melan, Jessica Virginia Lotulung, Mitha Nurfajriana, Niclatus Sholeha, Magdalena Unyat, Sulfiati.