Hasil Pertandingan Kajati Cup 2023 Samarinda Women vs Arema Putri

- Advertisement -

Matchday kedua Grup B Kajati Cup 2023 antara Samarinda Women vs Arema Putri digelar, Minggu (18/6/2023) sore. Skuad Ongis Sinam meraih kemenangan cleansheet dengan skor 5-0 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Pada babak pertama, Arema Putri sudah unggul empat gol tanpa balas. Sabrina Mutiara sebagai ujung tombak andalan mencetak dua gol di menit 12 dan 35. Dua gol lainnya dilesakkan Syafia Tristalia Chorlenka di menit 24 dan Citra Ramadhani di menit 43.

Tambahan satu gol dibuat Arema Putri pada babak kedua untuk menggenapi kemenangan menjadi 5-0. Gol pamungkas itu dilesakkan Regina Tiofany di menit 75.

Kemenangan ini membuat Arema Putri untuk sementara memimpin klasemen Grup B dengan enam poin hasil dua kali menang. Mereka menyisakan satu laga menghadapi Galanita Biak Numfor di laga terakhir grup ini.

Starting XI Arema Putri Lawan Samarinda Women

  1. Laita Ro’ati Masykuroh, 17. Ariska Kusumaningtyas, 18. Ratri Cahyawati Titania, 22. Ony Audia Nesha, 2. Intan Nur Faida, 4. Alzahna Firzalvia, 21.Citra Ramadhani, 11. Nava Rina Fatmawati, 5. Sabrina Mutiara, 23. Nofa Sofi Pertiwi, 77. Syafia Tristalia Chorlenka.

Bench:

  1. Windi Ayu Puspitasari, 3. Nesian Nayla, 12. Widia Safitri, 16. Dewi Tia Safitri, 6. Syarah Aidatul Aulia, 10. Regina Tiofany, 9. Cici Santika.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya