Inilah 18 Pemain Arema Putri yang Dibawa ke Papua

Hasil Pertandingan Persipura Putri vs Arema Putri
Skuat Arema Putri (C) DANI KRISTIAN

Tim pelatih membawa 18 pemain Arema Putri ke Papua untuk menjalani laga Seri Ketiga di Grup B Liga 1 Putri 2019. Rencananya, Seri Ketiga digelar di Stadion Cendrawasih, Kabupaten Biak Numfor, Papua, 2-8 November 2019.

Rombongan Arema Putri berangkat dari Kota Malang menuju Biak Numfor menggunakan pesawat dengan jadwal penerbangan Kamis (31/10/2019) malam. Sebelum mendarat di Bandara Frans Kaisiepo, Biak Numfor, mereka terlebih dahulu transit di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Pelatih Alief Syafrizal memilih 18 pemain Arema Putri ini berdasarkan dari hasil sesi latihan sejak Selasa (29/10/2019) sore, hingga Kamis (31/10/2019) pagi. Tentunya banyak pertimbangan sebelum memilih 18 pemain ini.

“Kami tidak bisa membawa semua pemain seperti pada Seri Kedua di Bali lalu. Sebab, anggaran dan subsidi dari PSSi sangat terbatas. Namun, saya pikir dengan membawa 18 pemain, kekuatan kami tidak berkurang. Kami tetap optimistis di Seri Ketiga ini,” ujar Alief kepada WEAREMANIA.

Berikut daftar 18 pemain Arema Putri yang dibawa ke Biak Numfor

Kiper:
Windi Ayu Puspitasari, Laita Ro’ati Masykuroh.

Bek:
Syafira Azzahra Ramadhanti, Ariska Kusumaningtyas, Alimatus Dinda Islamia, Eka Nurul Permatasari, Serli Anggraini, Ratri Cahyawati Titannia.

Gelandang:
Rachmayanti Indah Ma’ruf, Febry Anita Eka Putri Cahyo, Alzahna Firzalvia, Jasmine Sefia Waynie Cahyono.

Penyerang:
Asmina Kogoya, Sheva Imut Furyzcha, Anisya Widyawati, Yuniar Herawati, Riskyi Rahmadhani, Nofa Sofi Pertiwi.