Jelang Tampil di Palembang, Ovan Tobing Mendatangi Latihan Arema Putri

Jelang Tampil di Palembang, Ovan Tobing Mendatangi Latihan Arema Putri
Pemain Arema Putri (C) @AREMAFCWOMEN

Legenda hidup Arema, Ovan Tobing mendatangi latihan Arema Putri, Jumat (11/6/2021) pagi. Latihan itu merupakan latihan terakhir mereka jelang tampil di Women Open Sriwijaya FC Championship di Palembang.

Skuad Ongis Sinam bakal bertolak menuju ke Palembang, Sabtu (12/6/2021) besok. Sementara, turnamen itu sendiri bakal digelar keesokan harinya, Minggu (13/6/2021).

Manager Arema Putri, Fuad Ardiansyah menegaskan, kehadiiran pria yang akrab disapa Bung OT itu sangat penting bagi para pemainnya. Setidaknya, apa yang diomongkannya bisa menjadi semangat tersendiri bagi Shafira Ika Putri dan kawan-kawan.

“Sebelum latihan, kami sudah sepakat bahwa pemain menyampaikan kepada Bang Ovan, bahwa kami ingin juara. Sebab, sebelumnya di (turnamen di) Pati kami cuma juara 2, sekarang saatnya juara 1,” kata Fuad.

Ovan Tobing Mendatangi Latihan Arema Putri Sebagai Bukti Perhatian

Fuad Ardiansyah menambahkan, kehadiran Ovan Tobing di hadapan para pemain Arema Putri merupakan bentuk dari perhatiannya. Sebagai bagian dari saksi sejarah klub, sudah sepatunya semangat ditularkannya pada para penggawa Ongis Sinam.

Menurutnya, Ovan tak pilih kasih dalam memberikan perhatian. Karenanya, pria yang juga MC laga kandang Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang itu hadir memberikan motivasi pada tim Arema Putri.

“Sebagai bagian dari saksi sejarah Arema, sampai saat ini Bang Ovan tetap memberikan perhatian penuh pada Arema, memberikan dukungan dan motivasi pada semua pemain. Tidak sebatas tim cowok, tim Akademi Arema, tapi juga tim Arema Putri, tetap diberi perhatian penuh,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.