Laga Uji Coba Timnas Indonesia Putri vs Arema Putri Batal Digelar

Laga Uji Coba Timnas Indonesia Putri vs Arema Putri Batal Digelar
Pemain Arema Putri (C) AREMA WOMEN OFFICIAL

Laga uji coba Timnas Indonesia Putri vs Arema Putri batal digelar Minggu (27/6/2021) mendatang. Manager Arema Putri, Fuad Ardiansyah mengaku menghormati keputusan penundaan laga tersebut.

Sejatinya, demi menyambut laga uji coba ini, Arema Putri langsung bersiap menggelar sesi latihan sejak Rabu (23/6/2021) kemarin. Tercatat, mereka cuma libur sehari sepulang dari Palembang setelah menjuarai Women Open Sriwijaya FC Championship.

Fuad sempat merencanakan Jumat (25/6/2021) bakal memboyong pemainnya ke Jakarta untuk bersiap melawan Timnas Indonesia Putri. Laga uji coba itu tadinya hendak digelar di sela-sela program pemusatan latihan Timnas Indonesia Putri yang juga diikuti lima pemain Arema Putri.

“Semalam kami mendapat informasi bahwa laga uji coba Timnas Indonesia Putri vs Arema Putri yang diagendakan akhir minggu ini dibatalkan,” kata Fuad kepada WEAREMANIA.

Alasan Laga Uji Coba Timnas Indonesia Putri vs Arema Putri Ditunda

Fuad Ardiansyah mendapat kabar bahwa ditundanya laga uji coba Arema Putri melawan Timnas Indonesia Putri karena alasan teknis. Menurutnya, alasannya masih berhubungan dengan label zona merah covid-19 yang melekat di daerah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Menurutnya, pihak Arema Putri berupaya menghormati alasan tersebut. Sebab, keselamatan pemain juga harus diprioritaskan.

“Situasi kasus covid-19 di Jakarta saat ini sedang ganas. Itu yang menjadi alasan utama untuk tidak menggelar laga uji coba. Tentunya, kami memahami bahwa Indonesia di beberapa daerah kasus covid-19 sedang meningkat pesat,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.