Manajer Arema Putri Mengapresiasi Dukungan Aremania Papua

Manajer Arema Putri Mengapresiasi Dukungan Aremania Papua
Aremania mendukung Arema Putri (C) DANI KRISTIAN

Manajer Arema Putri, Fuad Ardiansyah mengapresiasi dukungan Aremania Papua. Menurutnya, kehadiran mereka akan sangat membantu bagi perjuangan Arema Putri selama menjalani laga Seri Ketiga Grup B Liga 1 Putri 2019 di Kabupaten Biak Numfor, 2-8 November 2019.

Di Seri Ketiga ini, Arema Putri akan menjalani empat laga melawan tim-tim yang sudah pernah dikalahkan di Seri Pertama dan Seri Kedua lalu. Fuad berharap, dukungan Aremania membantu misi mereka mempertahankan puncak klasemen Grup B.

Begitu ada kabar Arema Putri akan bermain di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor, ada sejumlah Aremania asal Papua yang menghubunginya. Mereka menegaskan siap mengawal perjuangan tim berjuluk Ongis Kodew itu selama di Biak Numfor.

“Beberapa Aremania sana sudah menghubungi saya. Ada yang ingin mengajak tim makan, rekreasi, menjemput di bandara, kami merasa terbantu. Semoga anak-anak bisa mengeluarkan kemampuan maksimal untuk mengamankan Seri Ketiga ini,” ungkap Fuad kepada WEAREMANIA.

Tak Kalah Dukungan

Pada laga perdana Seri Ketiga, Arema Putri sudah harus menghadapi tim tuan rumah, Persipura Putri, Sabtu (2/11/2019) siang. Fuad, Manajer Arema Putri meyakini dukungan untuk timnya tak akan kalah dengan pendukung tim tuan rumah.

Manajer yang juga pengusaha ini memegang teguh ungkapan “Arema (Arek Malang) tidak ke mana-mana, tapi ada di mana-mana”. Seperti pada Seri Kedua yang digelar di Bali kemarin, dukungan Arema Dewata lebih besar daripada tim tuam ruman Bali United Putri.

“Saya pikir dukungan Aremania tidak kalah dari tuan rumah, seperti waktu bermain di Bali kemarin malah dukungan untuk Arema lebih banyak. Semoga dengan keberadaan Aremania di Papua, anak-anak merasa seperti bermain di Malang,” tegasnya.