Brace Sheva Imut untuk Aremania yang Dilarang Masuk Stadion

Brace Sheva Imut untuk Aremania yang Dilarang Masuk Stadion
Sheva Imut (C) MELDA

Brace Sheva Imut dipersembahkannya untuk Aremania yang gagal masuk Stadion Samudra Kuta, Bali saat Arema Putri melawan Bali United Putri di laga Grup B Seri Kedua Liga 1 Putri 2019, Minggu (20/10/2019) pagi. Dua golnya membawa Arema Putri menang 3-2 atas tim tuan rumah.

Kabarnya, Aremania dilarang masuk stadion oleh Panpel Bali United Putri lantaran di hari yang sama setelah laga Arema Putri vs Bali United Putri ada laga Persipura Putri vs Persebaya Putri. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, suporter Arema Putri dan suporter Persebaya Putri sama-sama tak diizinkan masuk ke stadion. Suporter kedua tim memang berstatus rival di tim putra.

Meski demikian, Aremania yang kadung datang ke Stadion Samudra tetap memberikan dukungan untuk Arema Putri dari luar stadion. Totalitas dukungan ini membuat Sheva yang mencetak dua gol di menit 34 dan 90 itu senang.

“Saya senang sekali karena benar-benar tidak menyangka bisa mencetak gol penentu kemenangan di menit akhir. Gol ini pastinya dipersembahkan untuk keluarga. Juga untuk nawak-nawak Arema Dewata yang datang ke stadion, walaupun mendukung di luar,” kata Sheva kepada WEAREMANIA.

Tertinggal Dua Kali

Sebelum menang 3-2, Arema Putri sempat tertinggal lebih dulu dari Bali United dua kali, lewat gol Fifit Marlena dan eksekusi penalti Nur Laili. Namun, skuat berjuluk Ongis Kodew itu mampu membalas lewat brace Sheva Imut dan satu gol Asmina Kogoya.

Sheva menyebut semangat dan optimistis menjadi kunci kebangkitan Arema Putri. Meski tertinggal gol oleh Bali United Putri, menurutnya mental tim tidak jatuh.

“Saat kami ketinggalan tidak ada kata nge-down sama sekali, kami tetap semangat dan optimistis untuk mencuri poin. Alhamdulillah juga tadi masih ada Aremania, yang datang memberi dukungan di belakang gawang di luar stadion,” tegas pemain asli Sidoarjo ini.