Masuk Final Kajati Cup 2023, Arema Putri Optimistis Menjadi Juara 1

- Advertisement -

Rasa optimistis diusung Manager Tim Fuad Ardiansyah, saat Arema Putri dibawanya masuk final Kajati Cup 2023. Skuad Ongis Sinam bakal menghadapi tim tuan rumah Adyaksa Kalteng Putri di partai puncak.

Laga Arema Putri vs Adyaksa Kalteng Putri ini rencananya dihelat Sabtu (24/6/2023) pukul 18.00 WIB. Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, menjadi venue laga final ini.

Fuad mengatakan, Arema Putri percaya diri jelang tampil di final. Sabrina Mutiara dan kawan-kawan berbekal empat laga menang cleansheet sejak babak penyisihan grup hingga semifinal.

“Insyaallah kami bisa menjadi juara 1. Kami optimistis jika menggunakan rule of the game,” kata Fuad kepada WEAREMANIA.

Yang Bikin Fuad Ardiansyah PD di Final Kajati Cup 2023

Fuad menegaskan kepedean para penggawa Arema Putri untuk membawa pulang gelar juara Kajati Cup 2023 ke Malang. Setidaknya, mereka punya modal bagus.

Di antara tim-tim peserta lainnya, materi pemain Arema Putri memang cukup mentereng. Selain itu, beberapa di antara mereka sudah sering main di turnamen-turnamen ketika tak ada Liga 1 Putri.

“Materi pemain Arema Putri cukup oke untuk mengatasi tim tuan rumah,” imbuh pemilik Yasasan FA Foundation itu.

Berharap Wasit Netral di Final

Lebih lanjut, Fuad berharap wasit yang akan memimpin laga final Kajati Cup 2023 ini bersikap netral. Jika tak ada faktor nonteknis, pria yang juga menjabat sebagai Divisi Hubungan Internasional Arema itu yakin gelar juara bisa diraih timnya.

“Harapannya sih wasit netral walaupun di final ada tim tuan rumah. Saya yakin tim tuan rumah pasti malu kalau menang dengan dibantu wasit,” tuntasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya