Pelatih Arema Putri Tak Bawa 2 Pemain Timnas ke Piala Pertiwi 2024

- Advertisement -

Pelatih Arema Putri, Nanang Habibi tak bawa dua pemain Timnas Indonesia Wanita ke Piala Pertiwi 2024 regional Jawa Timur. Menurutnya, mereka sengaja diistirahatkan.

Sebelumnya, Arema Putri menyumbang dua pemain ke Timnas Indonesia Wanita untuk laga uji coba. Mereka adalah Citra Ramadhani dan Anisya Widyawati.

Habibi punya pertimbangan kenapa kedua pemain itu disimpan sementara untuk babak penyisihan melawan Srikandi Majapahit dan Inter Putri Kediri.

“Pemain kita yang di Timnas rata-rata di usia senior dan sudah banyak memiliki jam bertanding. Makanya sekarang saya maksimalkan pemain junior untuk berkompetisi,” kata Habibi kepada WEAREMANIA.

Maksimalkan Potensi Pemain Junior di Piala Pertiwi 2024

Habibi berupaya memaksimalkan potensi pemain junior Arema Putri di Piala Pertiwi 2024 ini. Apalagi, ada regulasi klub peserta harus memainkan pemain U-21 dan dibatasi lima pemain senior saja.

“Kami telah melihat progres anak-anak yang junior. Jadi, saya memaksimalkan mereka untuk lebih berkembang lagi,” imbuh pelatih yang akrab disapa Pepe ini.

“Kami juga menyesuaikan regulasi yang ada. Kami juga ingin melihat progres pemain-pemain junior kami di kompetisi.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya