Pendaftaran Arema FC Anniversary Cup Women Solidarity Masih Buka

Pendaftaran turnamen Arema FC Anniversary Cup Women Solidarity dalam rangka HUT Arema ke-34 masih dibuka. Klub-klub sepak bola wanita yang ingin mendaftar menjadi peserta masih dilayani hingga kuota terpenuhi.

Turnamen ini akan digelar pada 27-29 Agustus 2021 mendatang di Lapangan Tembak Kodam V Brawijaya, Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Rencananya, akan dipertandingkan dua kategori, tim U-18 untuk umum dan tim senior lewat jalur undangan.

Untuk kategori tim U-18, tersedia 16 slot klub peserta turnamen. Sejauh ini, masih ada slot yang tersisa untuk klub-klub yang mau menjadi peserta.

“Untuk kategori memang sengaja kita tekankan pada kelompok U-18, karena perkembangan sepak bola putri saat ini cukup pesat. Di sisi lain untuk kelompok junior tentu saja orientasi kita adalah pembinaan,” kata Manager Arema Putri, Fuad Ardiansyah.

Arema FC Anniversary Cup Women Solidarity Jadi Bentuk Tanggung Jawab Moral

Fuad Ardiansyah menambahkan, turnamen yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Arema ini juga menjadi bentuk tanggung jawab moral pihaknya. Dengan memiliki Akademi Arema Putri, pihaknya ingin mengembangkan sepak bola putri di Malang Raya khususnya.

Dengan digelarnya turnamen itu, bisa jadi akan muncul bibit-bibit pesepak bola putri dengan talenta bagus yang siapa tahu bisa direkrut. Ini juga salah satu upaya regenerasi untuk skuad Arema Putri sendiri.

“Sepak bola putri harus dikembangkan. Di momen ulang tahun Arema ke-34 ini kami memiliki tanggung jawab moral untuk menjaga semangat sepak bola putri agar terus menunjukkan perkembangan yang positif,” pungkasnya.

Bagaimana Cara Mendaftar Arema FC Anniversary Cup Women Solidarity?

Untuk mendaftarkan diri mengikuti turnamen ini cukup mudah. Pendaftaran bisa dilakukan secara online dengan membuka laman aremafc.com.

Formulir pendaftaran juga bisa didapatkan melalui laman yang sama, atau membuka link https://bit.ly/3xlGK3O. Ayo, tunggu apa lagi? Segera daftarkan tim U-18 kamu mengikuti turnamen bergengsi ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.