Sang Manajer Masih Mengidamkan Akademi Arema Putri

Sang Manajer Masih Mengidamkan Akademi Arema Putri
Pemain Arema Putri (C) @AREMAFCWOMEN

Fuad Ardiansyah selaku Manager Arema Putri masih punya satu impian yang belum terwujud. Akademi Arema Putri menjadi sesuatu yang diidam-idamkannya saat ini.

Menurutnya, upaya untuk segera memiliki akademi untuk para pesepak bola putri sudah ada. Progres mengarah ke sana pun hingga saat ini sudah ada, meskipun tidak bisa secepat kilat untuk mewujudkan impian itu.

Pria asli Malang itu rencananya bakal membuka Akademi Arema Putri untuk pemain dengan usia minimal 14 tahun. Hanya saja, secara manajerial, Fuad belum tahu apakah nantinya akademi untuk pesepak bola wanita itu bakal satu atap dengan Akademi Arema atau tidak.

“Kalau saya, pada prinsipnya akan menjalankan sesuai arahan dari manajemen. Saat ini kami masih ingin memastikan dulu lapangannya. Baru nanti akan kami umumkan secara resmi. Yang paling mudah tentunya dengan menyewa lapangan yang merupakan aset milik Pemkot Malang,” kata Fuad kepada WEAREMANIA.

Targetkan Akademi Arema Putri Dilaunching Tahun Depan

Fuad Ardiansyah menyebut saat ini progres Akademi Arema Putri ini sudah 50 persen berjalan. Targetnya, tahun depan tempat menempa bibit-bibit muda calon pemain Arema Putri itu sudah bisa dilaunching.

Sisa 50 persen progres yang tersisa itu bakal dikebut segera oleh pihaknya. Setidaknya, setelah mendapatkan lapangan untuk latihan, Fuad sudah merasa agak tenang.

“Kami siapkan semaksimal mungkin dulu, baru kami kabarkan lagi. Saat ini bisa dibilang masih 50%. Mohon doa dan dukungannya,” pungkas pria yang juga menjabat sebagai Manager Hubungan Internasional Arema tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.